Dukung 4 Petarung One Pride MMA di Road to UFC, Prabowo Subianto: Kibarkan Merah Putih di Arena UFC!

Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto (Foto : Tangkapan Layar)

AntvMenteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto turut memberikan dukungan kepada empat petarung One Pride MMA Indonesia yang akan berjuang di Road to UFC Season 2 pada 27 dan 28 Mei 2023 di Shanghai, China.

Dukungan untuk para petarung One Pride MMA di ajang Road to UFC terus mengalir hingga saat ini. Sebelumnya 4 wakil Indonesia tersebut juga mendapat dukungan dari Sandiaga Uno dan Menpora Dito Ariotedjo. Kini Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pun turut memberikan dukungan.

img_title
4 Petarung Road to UFC. (Foto: Instagram @oneprideimma)

"Saudara-saudara sekalian, tanggal 27 Mei besok, 4 pemuda Indonesia akan berjuang di Shanghai untuk mengejar mimpi mereka agar bisa memperoleh kontrak dengan UFC, Ultimate Fighting Championship yaitu seni beladiri Mixed Martial Art." ucap Prabowo Subianto dalam keterangan video yang kami terima.

"Mereka adalah Saudara Billy Pasulatan, Saudara Eperaim Ginting, Saudara Ronal Siahaan, Saudara Windri Patilima." sambung Prabowo.

Menurut Prabowo, keempat petarung tersebut tak hanya mengejar mimpi mereka saja. Namun petarung kebanggaan Indonesia tersebut pun tengah berjuang mengharumkan nama bangsa.

"Mereka tidak hanya bertarung mengejar mimpi namun juga berjuang untuk menjunjung tinggi kehormatan Ibu Pertiwi." tegas Prabowo.