Road to UFC: Persiapan Panjang Windri Patilima Jelang Bentrok dengan Wakil Jepang

Windri Patilima
Windri Patilima (Foto : ANTV)

AntvRoad to UFC season 2 akan kembali berlangsung pada 27 dan 28 Mei 2023. Indonesia berhasil menempatkan empat wakil yang merupakan petarung papan atas jebolan One Pride MMA Indonesia.

Empat petarung jagoan Indonesia tersebut, yakni Billy Pasulatan, Windri Patilima, Ronal Siahaan, dan Eperaim Ginting bakal berjuang sekuat tenaga untuk memperebutkan tiket UFC menyusul Jeka Saragih yang sudah terlebih dahulu bergabung.

img_title
Windri Patilima. (Foto: YouTube ANTV Official)

Salah satu petarung yang memegang sabuk juara Welterweight One Pride MMA, Windri Patilima akan berjibaku melawan wakil Jepang, Shin Haraguchi yang akan bertarung di kelas Lightweight.

Windri Patilima salah satu jagoan Indonesia tersebut mengaku telah melakukan persiapan panjang demi bertarung di Road to UFC ini. Berbagai menu latihan telah dilahap Windri selama tiga bulan berlatih.

“Untuk persiapan sekarang udah semaksimal mungkin dari tim udah mempersiapkan tiga bulan di UFC.” kata Windri saat dihubungi tim TvOne.

Sejauh ini, Windri berlatih dengan menekankan fokus pada pertarungan ground fighting hingga stand up fighting demi mempertajam serangannya.