Phoenix Suns Melenggang ke Babak Playoff Kedua Usai Kalahkan LA Clippers 136-130

Phoenix Suns Melangkah ke Babak Kedua Playoff Singkirkan LA Clippers
Phoenix Suns Melangkah ke Babak Kedua Playoff Singkirkan LA Clippers (Foto : sources:twitterphoenixsuns)

Antv – Phoenix Suns melenggang ke babak kedua playoff wilayah barat usai menumbangkan LA Clippers pada gim kelima playoff dalam pertandingan yang berjalan ketat di Footprint Center Arena Phoenix Arizona Rabu (26/4/2023).

Phoenix Suns dan Los Angeles Clippers menjalani gim kelima babak playoff dalam kedudukan 3-1 untuk keunggulan Kevint Durant dan rekan-rekannya yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah.

Phoenix Suns sebelumnya sukses mengalahkan LA Clippers dua kali di kandangnya dan butuh sekali kemenangan untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Kuarter pertama berjalan ketat, sejak menit awal kejar mengejar poin diantara kedua tim terjadi dan saling ganti memimpin, menit kelima tuan rumah Phoenix Suns memimpin dengan 18-14 namun LA Clippers ganti memimpin lewat Ivica Zubac dan Norman Powell 23-24.

Kuarter pertama Phoenix Suns unggul 32-30 atas Los Angeles Clippers. Kuarter kedua Phoenix Suns masih unggul Deandre Ayton membuat kedudukan menjadi 36-35 namun setelah itu kedua tim saling kejar poin dan saling ganti memimpin.

Kevin Durant dan Devin Booker terus mendulang poin untuk Phoenix Suns sementara dari Los Angeles Clippers Russell Westbrook, Ivica Zubac dan Norman Powell bergantian menambah poin tim tamu. Kuarter kedua atau halftime Los Angeles Clippers berhasil unggul atas tuan rumah Phoenx Suns 70-61.