Philadelphia 76’Ers Lolos Playoff Kedua Usai Menang Atas Brooklyn Nets 96-88

Philadelphia 76'Ers Ke Playoff Kedua Unggul 4-0 atas Brooklyn Nets
Philadelphia 76'Ers Ke Playoff Kedua Unggul 4-0 atas Brooklyn Nets (Foto : sources:twitterphiladelphia76'ers)

Antv –  Philadelphia 76’Ers memastikan langkahnya ke playoff putaran kedua setelah menyapu bersih kemenangan playoff putaran pertama wilayah timur dengan mengalahkan brooklyn Nets 4-0 dalam best of seven. Kemenangan Philadelphia 76’Ers atas Brooklyn nets 96-88 didapat dalam gim keempat yang berlangsung di Barclays Center Brooklyn New York City pada Minggu (23/4/2023).

Gim keempat antara tuan rumah Brooklyn Nets melawan Philadelphia 76’Ers dengan keunggulan sementara 3-0 untuk Philadelphia 76’Ers, Brooklyn Nets dituntut untuk menang agar bisa melanjutkan langkahnya playoff NBA.

Kuarter pertama tuan rumah Brooklyn Nets langsung menyerang lewat Cameron Johnson, Nic Claxton, Mikal Bridges dan Spencer Dinwiddie sementara Philadelphia yang dalam laga ini tanpa Joel Embid tampil dengan starter James Harden, Tyrese Maxey, Tobias harris dan Paul Reed. Kuarter pertama berjalan 8 menit, tuan rumah Brooklyn nets mendominasi permainan dan unggul atas Philadelphia 76’Ers 20-12, namun perlahan James Harden memimpin rekan-rekannya untuk menipiskan jarak poin. Kuarter pertama diakhiri oleh three poin shoot dari Spencer dinwiddie yang disambut sorak supporter tuan rumah, Brooklyn Nets memimpin poin atas Philadelphia 76’Ers 29-22.

Kuarter kedua dimenit-menit awal, Philadelphia 76’Ers sempat mendekat jarak poin jadi 28-29 dengan poin yang dibuat Tyrese Maxey namun tuan rumah merespon dengan kerjasama apik antara Mikal Bridges dan Nic Claxton. Half time menjadi milik Brooklyn Nets yang menutup kuarter kedua lewat layup Bridges skor 48-40.

 

img_title
Tobias Harris membuat 25 Poin dan 12 rebound Untuk 76'Ers. (Foto: sources:twitterphiladelphia76'ers)