Hokky Caraka Starter, Berikut Susunan Pemain Timnas SEA Games vs Timnas Lebanon U-22 di ANTV!

Hokky Caraka Berebut Bola dengan Pemain Timor Leste
Hokky Caraka Berebut Bola dengan Pemain Timor Leste (Foto : PSSI)

AntvTimnas SEA Games 2023 akan kembali menghadapi Timnas Lebanon U-22 dalam laga uji coba kedua yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu, 16 April 2023 live di ANTV .

Pada laga uji coba perdana, skuad asuhan Indra Sjafri harus menelan kekalahan dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-22 mampu menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

img_title
Timnas SEA Games 2023 vs Lebanon U-22. (Foto: Instagram @antv_official)

Skuad asuhan Indra Sjafri baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-83 melalui gol bunuh diri Ali Al Rida Ismail usai gagal mengadang umpan Irfan Jauhari justru membobol gawang sendiri.

Pada menit ke-89, Lebanon berhasil mencetak gol balasan lewat sundulan Mohamed Mahdi Sabbah usai meneruskan umpan silang Ali Shaitou. Skor Indonesia vs Lebanon 1-1.

Timnas Lebanon U-22 bahkan mampu berbalik unggul di masa injury time melalui gol Mohammad Nasser. Tak lama kemudian, wasit meniup peluit panjang dan Lebanon dipastikan menang 2-1.

Di pertemuan kedua malam ini. Kapten Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho, masih dipercaya memimpin pertahanan Indonesia sejak menit awal. Ia akan bekerja sama dengan Fajar Fathurrahman, Salman Alfarid, dan Alfeandra Dewangga.