Prediksi Kualifikasi EURO 2024: Siprus vs Spanyol

Timnas Spanyol
Timnas Spanyol (Foto : Twitter @SEFutbol)

AntvPrediksi pertandingan Siprus vs Spanyol dalam matchday kesembilan lanjutan babak Kualifikasi EURO 2024 Grup A yang akan berlangsung di Stadion Alphamega Stadium, pada Jumat, 17 November 2023, pukul 00.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Siprus harus menelan kekalahan telak saat menghadapi Georgia dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Siprus sempat beberapa kali mendapatkan peluang di babak pertama meskipun belum adanya gol.

Di babak kedua, Siprus malah kecolongan empat gol yang masing-masing ditorehkan Otar Kiteishvili (46'), Khvicha Kvaratskhelia (58'), Levan Shengelia (82') dan Georges Mikautadze (90+5). Saat ini, Siprus menempati dasar klasemen Grup A tanpa raihan satu poin pun.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Spanyol meraih kemenangan tipis saat menghadapi Norwegia dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Spanyol kesulitan untuk membuka kedudukan, hingga paruh pertama, hingga jeda belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, Spanyol mencoba tampil lebih menekan untuk memecah kebuntuan. Hasilnya, La Furia Roja berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-49 melalui Gavi. Saat ini, Spanyol menempati peringkat pertama Grup A dengan 15 poin.

Laga Siprus vs Spanyol diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, La Furia Roja jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi di pertemuan sebelumnya, Gavi dkk. meraih kemenangan meyakinkan.

Prediksi Susunan Pemain