Sembuh dari Cedera, N'Golo Kante Siap Tampil di Laga Chelsea vs Real Madrid

N'Golo Kante Siap Tampil di Laga Chelsea vs Real Madrid
N'Golo Kante Siap Tampil di Laga Chelsea vs Real Madrid (Foto : Twitter)

Antv – Kabar baik datang dari Chelsea perihal kondisi N'Golo Kante yang dipastikan bugar untuk bermain melawan Real Madrid pada leg 1 perempat final Liga Champions, yang akan digelar Kamis dini hari WIB (13/4/2023). 

N'Golo siap tampil pada laga yang akan digelar Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, usai pulih sepenuhnya dari cedera setelah absen cukup lama.

Kabar ini disampaikan pelatih interim Chelsea, Frank Lampard yang mengatakan N'Golo sudah fit sepenuhnya dan siap membela Chelsea saat menghadapi Los Blancos.

"N'Golo kondisinya baik saat ini dan ia bisa bermain melawan Madrid. Ia tidak mengalami cedera, dan ia absen hari ini karena kami mengatur jam bermainnya," kata Lampard dikutip dari Football London, Senin (10/4/2023).

Sebelumnya, N'Golo absen di laga melawan Wolverhampton, Sabtu (8/4/2023) kemarin. Lampard mengungkapkan N'Golo baru pulih dari cedera sehingga harus diatur menit bermainnya.

"N'Golo tidak bermain di pertandingan itu [vs Wolverhampton] karena ia masih mengatur kebugaran tubuhnya. Dia [N'Golo] fit, namun dia baru pulih cedera dan saya rasa tidak bagus jika terus menerus memainkannya di tim kami," ujar Lampard, menambahkan.

Chelsea akan menghadapi laga berat saat bertandang ke markas Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022-2023. Pertandingan ini digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB.