Resmi Gabung Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Sudah Ditunggu Pelatih!

Asnawi Mangkualam menjadi pemain Jeonnam Dragons
Asnawi Mangkualam menjadi pemain Jeonnam Dragons (Foto : ig @jeonnamdragons_fc)

AntvAsnawi Mangkualam bermain di Korea Selatan sejak 2021 lalu. Ketika itu, Asnawi mengambil langkah penting dengan meninggalkan posisi yang nyaman bersama PSM Makassar untuk menjajal petualangan baru di Ansan Greeners.

Pemain Timnas Indonesia itu membela Ansan Greeners selama dua musim. Pada musim pertama, Asnawi harus berjuang untuk mendapat tempat di tim utama. Sementara, pada musim kedua, progres Asnawi terbilang bagus.

Setelah dua musim membela Ansan Greeners, Asnawi bakal menjalani tantangan baru bersama Jeonnam Dragons pada musim 2023. 

Asnawi Mangkualam Bahar resmi bergabung dengan klub K League 2, Jeonnam Dragons. Asnawi bertekad untuk membantu klub barunya tersebut promosi ke K League 1 pada musim 2022 ini.

Asnawi Mangkualam mengaku punya beberapa alasan mengapa menjatuhkan pilihan pada Jeonnam Dragons. Menurutnya, Jeonnam Dragons adalah klub yang punya peluang untuk promosi ke K League 2 pada musim 2023 ini.

"Saya dalam kondisi sangat baik saat ini. Saya sangat senang bergabung dengan Jeonnam, yang memiliki kemungkinan promosi," kata Asnawi.