Terkuak, Ini Rahasia Kemenangan Manchester United atas Manchester City

Terkuak, Ini Rahasia Kemenangan MU atas Man City
Terkuak, Ini Rahasia Kemenangan MU atas Man City (Foto : Twitter)

Antv – Keberanian Erik Ten Hag untuk memberikan aturan ketat menghasilkan dampak positif bagi Manchester United (MU). Setan Merah kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Kemenangan atas Man City pada pekan ke-20 di Old Trafford, Sabtu (14/1/2023), membuat MU bisa mengancam di papan atas musim ini.Setan Setan Merah tinggal berjarak satu poin dari City.

Menurut laporan laman Manchester Evening News, Minggu (15/1/2023), Erik ten Hag telah menetapkan aturan ketat di Manchester United. Termasuk larangan telepon dan kode berpakaian untuk semua pemain.

Hal tersebut merupakan bagian dari revolusi budaya di Manchester United. Dia melakukannya dengan menetapkan aturan ketat dengan konsekuensi yang tegas.

Manajer asal Belanda itu memulai masa pemerintahannya dengan berfokus pada budaya klub untuk menunjukkan otoritasnya.

Hasilnya sekarang jelas untuk dilihat semua orang karena MU telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

Ten Hag telah menetapkan aturan yang jelas untuk semua orang tanpa pilih kasih. Contohnya, Cristiano Ronaldo dicoret dari skuad setelah dia menolak untuk tampil selama pertandingan melawan Tottenham.