Sinopsis 'Chai Lai Angels: Dangerous Flowers' Bioskop Asia ANTV: Kisah Aksi 5 Agen Rahasia Cantik!

Sinopsis Film 'Chai Lai Angels: Dangerous Flowers' Bioskop Asia ANTV: Kisah Aksi 5 Agen Rahasia Cantik!
Sinopsis Film 'Chai Lai Angels: Dangerous Flowers' Bioskop Asia ANTV: Kisah Aksi 5 Agen Rahasia Cantik! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film terbaik Asia dalam Bioskop Asia, kembali disajikan ANTV, dan pada malam ini akan menayangkan film 'Chai Lai Angels: Dangerous Flowers' yang dibintangi oleh aktris Thailand, Supaksorn Chaimongkol.

Selain Supaksorn Chaimongkol, film 'Chai Lai Angels: Dangerous Flowers' juga dibintangi aktris cantik lainnya yakni, Kessarin Ektawatkul dan Bongkoj Khongmalai.

Film 'Chai Lai Angels: Dangerous Flowers' adalah sebuah karya sinema Thailand, yang dirilis tahun 2006, bertema aksi komedi yang terinspirasi oleh film Charlie's Angels.

Film 'Chai Lai Angels: Dangerous Flowers' berkisah tentang aksi lima wanita cantik agen rahasia yang berjuang menumpas kejahatan rahasia.

Dikisahkan Miki, putri seorang profesor dan ahli bela diri, menjadi incaran sindikat kejahatan terorganisir karena pengetahuannya tentang lokasi harta karun tersembunyi, Andaman Pearl.

Lima agen rahasia cantik yang dikenal sebagai Chai Lai Angels (Rose, Lotus, Pouy-sian, Spadix, dan Hibiscus) direkrut untuk melindunginya.

Berhasilkah Chai Lai Angels melindungi Miki yang akan diculik Andaman Pearl?

Berikut Sinopsis film 'Chai Lai Angels: Dangerous Flowers' selengkapnya:

Film ini dimulai di sebuah pesawat penumpang, di mana seorang gadis muda bernama Miki dan ibu tirinya disandera oleh seorang pria dan seorang wanita yang berpakaian silang.

Mereka memanggil ayah dari Miki, tetapi dia memiliki masalahnya sendiri; seorang pria lain mengancamnya dan ketika dia mencoba mengambil pistol, perkelahian terjadi dan sang ayah ditembak.

Salah satu anggota Chai Lai, Rose, memasuki rumah dan terlibat perkelahian dengan antek lainnya.

Miki kesal karena ayahnya ditembak melalui telepon genggam dan dia menusuk tangan pria yang menyanderanya dengan pipa, yang memicu perkelahian di pesawat.
Para anggota Chai Lai berkelahi bersama dengan seorang polisi muda bernama Chen.

Sementara itu, Rose(Bongkoj Khongmalai) telah memusnahkan antek di rumah itu dengan parang dan mengejar pria tersebut, yang menembak sang ayah namun menabrakkan mobilnya tak lama kemudian.

Ketika pria itu mengemudi dan merindukannya, dia menembak bensin yang keluar dari kendaraan dan meledak.

Seorang bos kriminal bernama Dragon meneriaki antek-anteknya dalam sebuah pertemuan karena gagal dalam misi mereka yang mana wanita berpakaian silang itu bernama King Kong, yang mana ia menyalahkan Chai Lai atas kegagalan mereka.

Ibu tiri Miki menerobos masuk ke dalam rapat, mengungkapkan bahwa dia bekerja untuk mereka.

Bos Chai Lai mengatakan kepada para gadis bahwa tidak apa-apa jika mereka gagal dalam misi mereka meskipun sang ayah telah meninggal dan para pria melarikan diri. Rencana baru mereka adalah melindungi Miki di sekolah.

Mereka gagal menjaga Miki tetap aman di sekolahnya di hari pertama dan dia diculik oleh antek-antek tersebut.

Chai Lai mengejar mereka namun ketika anggota Hibiscus(Jintara Poonlarp), setelah dibebaskan dari van dan diselamatkan oleh Rose, mengeluarkan peluncur roket dan menembakkan tembakan tetapi ingat bahwa Miki masih di dalam.

Beruntung bagi Miki, van tersebut berbelok dan roket tersebut menghantam tuk-tuk yang dikemudikan oleh Spadix sehingga ia dan Lotus(Supaksorn Chaimongkol) berhasil lolos. Mobil van tersebut melarikan diri saat kereta api melintas, menghentikan mereka.

Kemudian, Miki menyerang antek tersebut namun dengan cepat dihentikan dan diikat.

Ibu tiri Miki, Ibu Mei Ling, berpura-pura dipukuli oleh King Kong agar ia dapat mengungkapkan lokasi rahasia Mutiara Andaman, namun hal tersebut justru menjadi bumerang.

Keesokan harinya, Chai Lai dipijat oleh Mei Ling dan King Kong. Segera, perkelahian dengan cepat terjadi dengan mereka hanya mengenakan handuk.

Akhirnya, Mei Ling melarikan diri dan anteknya ikut bertarung.

Selama perkelahian, Mei Ling masuk ke dalam mobilnya dan mengancam Chen di tempat parkir sampai Hibiscus muncul dan mencoba menembaknya tetapi dia dengan cepat melarikan diri.

Segera setelah perkelahian, seorang wanita dengan setelan jas muncul dan berkelahi, King Kong melarikan diri dan Rose akan mengejarnya sampai dia dikejar oleh dua antek di luar.

King-Kong bertemu dengan Spadix, yang mencoba menembaknya namun gagal.

Setelah Lotus, Rose dan Pouy-Sian(Kessarin Ektawatkul) selesai, mereka bertemu dengan Spadix di luar saat dia melempar King Kong dan dia melarikan diri.

King Kong menyewa pemburu bayaran empat negara untuk menghabisi Chai Lai, Rosen pergi berkencan dengan pacarnya, Gud, yang melamarnya.

Antek-antek Naga tiba dengan Gud yang sudah dipukuli, kedua gadis itu akhirnya bertarung di kolam renang, dan mereka melarikan diri melalui pintu keluar yang ada di sana.

Pintu keluarnya berada di sebuah kastil abad pertengahan, yang dipenuhi dengan senjata yang dimiliki oleh para gadis, karena King Kong berada di luar bersama para pembunuh empat bangsa.

Kathleen, seorang gadis pembunuh bermata juling yang konyol, yang menjadi sahabat karib King Kong.

Gadis-gadis itu ditangkap di dalam sangkar kecuali Hibischus, yang tiba dengan sebuah tank dan menyerang saat para gadis melarikan diri, namun sayangnya Gud masih ditangkap.

Chai Lai tidak tahu bagaimana Dragon mengetahui letak rumah mereka dan juga mereka memutuskan untuk tidak mencintai siapa pun lagi karena Gud, perintah baru diberikan kepada para gadis dari bos mereka melalui iPod.

Dragon mendapatkan ide bahwa Mutiara Andaman berada di sebuah pulau bernama Thai Baht karena Miki dan mereka pergi ke sana. Mereka menemukan Mutiara Andaman dan melarikan diri setelah diserang oleh Lotus, Rose dan Pouy-Sian.

Di sebuah pesta untuk menjual Mutiara Andaman, ayah Miki datang sebagai penawar yang mengejutkan. Para Chai Lais, segera memasuki arena, di mana pertarungan dimulai.

Mei Ling menembak Gud dari belakang dengan darah dingin dengan Rose yang kesal dan dalam kemarahannya, dia menembak Mei Ling dan pria pengemudi SUV.

Dragon dikejar oleh Lotus, Spadix dan Pouy-Sian saat dia menyandera mutiara dan Miki, yang kemudian berhasil melarikan diri.

Dragon menuju ke atap untuk melarikan diri dengan helikopter, dengan Lotus yang mengejarnya. Miki dikejar oleh King Kong dan Kathleen di sebuah taman dan sisanya bersama dengan banyak antek-anteknya di bagian lain taman.

Semua antek-anteknya mati, Dragon ditembak di kepala dua kali oleh Lotus dan Kathleen menembak King Kong berkali-kali.

Bos Chai Lai mengungkapkan bahwa Kathleen adalah seorang mata-mata dan dia memiliki semacam hubungan dengannya.

Miki dijadikan sebagai anggota Chai Lai. Chai Lai (termasuk Kathleen dan Miki) pergi berperang; para anggotanya berpakaian putih dengan senapan mesin bertempur di pantai Afghanistan di dekat hutan Afghanistan.

Bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'Chai Lai Angels: Dangerous Flowers' yang akan tayang hari ini, Kamis, 18 April 2024, mulai pukul 19.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.