Meski Napoli Sukses Pencundangi Juventus, Victor Osimhen Belum Bermimpi Juara

Pemain Napoli, Victor Osimhen
Pemain Napoli, Victor Osimhen (Foto : Naples)

Antv – Pertandingan yang ciamik pada matchday ke-18 Liga Italia Serie A, pimpinan klasemen, Napoli pecundangi raksasa Italia, Juventus dengan skor telak 5-1, Sabtu dinihari, 14 Januari 2023.

Dengan kemenangan ini, Napoli semakin kokoh bertengger di puncak klasemen dengan 47 poin dari 18 kali bertanding, 15 kali menang, 2 seri dan sekali kalah. 

Striker Napoli, Victor Osimhen tampil apik saat menjamu Juventus. Tak hanya itu, Osimhen juga berperan penting dalam gol kedua yang dicetak Khvicha Kvaratskhelia. Kombinasi kedua pemain tersebut mampu membawa Napoli menang.

Striker asal Nigeria tersebut berhasil menyumbangkan dua dari lima gol yang bersarang ke gawang Juventus.

Kemenangan itu terasa sangat istimewa bagi Osimhen yang mencetak dua gol dan satu assist. Striker berusia 24 tahun tersebut berharap kemenangan itu bisa dilanjutkan Napoli setelah sebelumnya mengalami kekalahan perdana mereka di Liga Italia dari Inter Milan.

img_title
Victor Osimhen striker Napoli (Foto: instagramofficialsscnapoli)

“Selamat kepada tim, rasa hormat yang besar kepada Juventus atas perjuangannya, kami lebih membutuhkan (kemenangan) ini. Saya senang dengan hasilnya dan senang berkontribusi untuk tim dengan dua gol dan satu assist. Kami ingin membangun momentum ini,” ujar Osimhen dikutip dari Football Italia 14 Januari 2023.