Begini Kemampuan Wout Weghorst yang Tak Hanya Jadi Mesin Gol Bagi Manchester United

Penyerang Besiktas, Wout Weghorst
Penyerang Besiktas, Wout Weghorst (Foto : teamtalk)

Antv – Setan Merah diyakini akan segera memiliki striker baru. Tim berjuluk Setan Merah itu disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Besiktas untuk transfer Wout Weghorst.

Seperti yang sudah diketahui, United sedang aktif berburu striker baru. Erik Ten Hag butuh mesin gol baru setelah ia memutuskan berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Legenda Manchester United, Patrice Evra mengaku antusias dengan kedatangan Wout Weghorst ke Manchester United. Ia menilai striker 30 tahun itu bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Setan Merah.

Evra meyakini bahwa striker timnas Belanda itu bisa jadi opsi yang bagus untuk Setan Merah. "Saya rasa dia akan jadi pemain yang bagus untuk United," ujar Evra kepada Betfair dikutip 13 Januari 2023.

Evra menilai Weghorst punya kemampuan yang bagus sebagai seorang striker tengah. Jadi ia percaya sang striker bisa dimanfaatkan dengan maksimal di lini serang United.

"Anda bisa lihat bahwa dia bukan hanya seorang pencetak gol yang ulung. Anda tahu bahwa Erik Ten Hag ingin agar timnya lebih mengontrol jalannya pertandingan," sambung Evra.