Usai Datangkan Ronaldo, Al-Nassr Kini Bidik Luka Modric

Usai Datangkan Ronaldo, Al-Nassr Kini Bidik Luka Modric
Usai Datangkan Ronaldo, Al-Nassr Kini Bidik Luka Modric (Foto : Twitter)

Antv – Sukses mendatangkan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, Al-Nassr dilaporkan tengah merencanakan transfer kejutan dengan membidik Luka Modric dari Real Madrid. 

Klub Arab Saudi itu dilaporkan sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan Luka Modric yang kini masih bermain untuk Real Madrid.

Kabar itu disampaikankan langsung oleh media Spanyol, Marca, Kamis (5/1/2023). Al-Nassr tertarik untuk mendatangkan Modric pada bursa transfer musim dingin ini.

Mereka menilai kehadiran Modric bisa membantu proses adaptasi Cristiano Ronaldo. Karena sang gelandang sudah lama bermain dengan Ronaldo dan tahu cara untuk memaksimalkan kemampuan Ronaldo.

Di sisi lain, Modric juga kontraknya sudah hampir habis di Madrid. Jadi Al-Nassr mencoba menggoda sang pemain dengan bayaran yang mahal.

Namun, laporan yang sama juga mengatakan, belum ada tanggapan resmi dari pihak Modric. Sejauh ini, kapten Timnas Kroasia itu belum mau meninggalkan Real Madrid. 

Modric merasa masih cukup bagus untuk bermain di Madrid. Itulah mengapa ia masih belum menerima tawaran mahal dari Al-Nassr untuk mendapatkan jasanya.