Prediksi Pertandingan Liga Italia: Cremonese vs Juventus

Juventus
Juventus (Foto : Twitter @juventusfcid)

Antv – Pertandingan Liga Italia/Serie-A 2022/2023 pada pekan ke-16 akan mempertemukan Cremonese yang akan menjamu tamunya Juventus di Stadio Giovanni Zini yang berlangsung Kamis, 5 Januari 2023, jam 00:30 WIB.

Pada laga nanti Juventus tidak bakal turun dengan kekuatan penuhnya. Angel Di Maria dan Leandro Paredes, yang baru saja membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, kemungkinan belum akan memperkuat Si Nyonya Tua. Adrien Rabiot dari Prancis juga sepertinya tidak akan dipasang sejak menit awal.

Selain itu, ada pula beberapa pemain yang belum pulih atau masih berkutat dengan cedera. Termasuk di antaranya adalah Leonardo Bonucci, Dusan Vlahovic, hingga Paul Pogba.

Namun, meski tidak full team dan main tandang, Juventus masih pantas untuk difavoritkan. Tim besutan Massimiliano Allegri itu diprediksi bakal mampu mengamankan kemenangan.

Sebab, di atas kertas, Cremonese adalah lawan yang tidak terlalu berbahaya. Tim promosi itu musim ini belum sekali pun meraih kemenangan kemenangan di Serie A. Sekarang, mereka bahkan masih tercecer di papan bawah.