Piala AFF : Usai Sikat Kamboja, Timnas Indonesia Incar Kemenangan Telak Lawan Brunei, Senin Besok

Egy Maulana Vikri (10) sumbang gol Indonesia kalahkan Kamboja 2-1
Egy Maulana Vikri (10) sumbang gol Indonesia kalahkan Kamboja 2-1 (Foto : PSSI)

Antv – Tim Nasional Sepakbola Indonesia baru saja menyelesaikan pertandingan pertama dengan menang tipis atas Kamboja 2-1 pada Kejuaraan sepakbola se-Asia Tenggara bertajuk Piala AFF, Jumat, 23 Desember 2022.

Selanjutnya Timnas Indonesia mengincar kemenangan melawan tim juru kunci klasemen , Brunei Darussalam dalam pertandingan kedua Grup A, Senin 26 Desember 2022. Brunei memindahkan pertandingan kandang di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia mulai pukul 17.00 WIB.

img_title
Klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022-2023. (Foto: AFF)

Pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat mengaku cukup puas dengan kemenangan di laga pertama meski hanya dengan skor tipis 2-1.

"Rasanya luar biasa hari ini bisa meraih tiga poin di pertandingan pertama. Pertandingan yang sangat sulit, dan harus bisa rocovery untuk pertandingan berikutnya melawan Brunei," ucap Jordi Amat yang menjadi tembok pertahanan Indonesia.

"Normal bermain di kandang dengan tekanan luar biasa dan juga banyak fans. Namun kita terus berusaha lebih baik lagi, yang penting sekarang kita harus istirahat dan bersiap melawan Brunei di pertandingan kedua," tegas Jordi.