Terungkap Ini Dia Rahasia Argentina Juara Piala Dunia 2022

Lionel Messi bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022
Lionel Messi bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022 (Foto : Twitter @Argentina)

Antv – Argentina keluar sebagai Juara Piala Dunia 2022 setelah menumbangkan Prancis di partai final yang berlangsung pada Minggu, 18 Desember 2022 malam WIB.

La Albiceleste menang lewat adu penalti setelah bermain imbang 3-3 di waktu normal. Messi berhasil mencetak dua gol ke gawang Prancis dalam thriller enam gol.

Seusai laga, La Pulga berhasil menjadi pemain terbaik di Piala Dunia dan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di setiap pertandingan di turnamen tersebut. Mac Allister yakin perdebatan seputar siapa yang menjadi goat telah berakhir.

Alexis Mac Allister mengatakan rahasia di balik kemenangan Argentina di laga final Piala Dunia 2022 adalah Lionel Messi.

Gelandang yang bermain di Brighton ini mengungkapkan pandangannya bahwa sang kapten merupakan pemain terhebat sepanjang masa.

"Ya, semua karena Messi. Saya pikir dia adalah pemain terbaik di dunia, pemain terbaik sepanjang masa. Dia luar biasa, dia pria yang sangat baik, dia rendah hati," kata pemain berusia 23 tahun kepada ITV dikutip 19 Desember 2022.