Jelang Piala AFF 2022, Egy Maulana Vikri Bakar Semangat Timnas Indonesia Raih Juara

19112019 egy timnas u23
19112019 egy timnas u23 (Foto : )

AntvTimnas Indonesia saat ini sedang menggelar persiapan untuk Piala AFF 2022 di Bali. Pemusatan latihan ini sudah digelar sejak 28 November dan akan berpindah ke Jakarta pada 18 Desember mendatang.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, dan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga kompak dengan target menjadi kampiun di Piala AFF 2022 kali ini.

Oleh karena itu, Egy Maulana Vikri pun membakar semangat rekan-rekannya untuk mewujudkan ambisi juara jelang timnas Indonesia yang akan segera berlaga di Piala AFF 2022. 

"Kami harus lebih kompak dan satu tujuan yaitu juara. Jadi, semua harus bersama-sama. Kondisi fisik juga harus lebih ditingkatkan," ujar Egy Maulana Vikri dikutip dari laman PSSI 14 Desember 2022.

Egy turut merasakan latihan fisik ala Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Mantan pemain Lechia Gdansk di Polandia itu mengaku kelelahan.

Egy pun sempat ditahan karena masih dibutuhkan oleh klub Slovakia, Zlate Moravce. Dia telat bergabung dengan Timnas Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihan di Pulau Dewata.