Good Bye De Gea, Inilah Penjaga Gawang Prioritas Utama Manchester United Selanjutnya

Aksi kiper Atletico Madrid, Jan Oblak
Aksi kiper Atletico Madrid, Jan Oblak (Foto : UEFA)

AntvDavid De Gea sudah menjadi andalan di bawah mistar gawang MU dalam satu dekade terakhir. Namun kebersamaannya bersama Setan Merah bakal berakhir di musim panas nanti karena kontraknya sudah habis.

Hal tersebut yang semakin menguatkan United saat ini cukup sering dikaitkan dengan beberapa kiper. Mulai kiper muda potensial hingga kiper dengan jam terbang tinggi dikaitkan dengan Setan Merah.

Manchester United dilaporkan sudah menentukan siapa prioritas pengganti David De Gea di bawah mistar gawang mereka. Setan Merah sudah mantap untuk merekrut Jan Oblak dari Atletico Madrid.

Dilansir Fichajes, Manchester United telah menetapkan siapa kiper yang jadi prioritas transfer mereka. Setan Merah mantap ingin merekrut Jan Oblak dari Atletico Madrid.

Terpilihnya Oblak sebagai buruan nomor satu Manchester United tidak terlepas dari rekam jejaknya bersama Atletico Madrid.

Kiper timnas Slovenia itu sudah memantapkan diri menjadi salah satu kiper terbaik di Spanyol. Ia langganan memenangkan trofi Golden Glove berkat penampilannya yang ciamik.