Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Hari Ini, Brasil vs Swiss dan Portugal vs Uruguay

Richarlison cetak 2 gol, Brasil kalahkan Serbia 2-0
Richarlison cetak 2 gol, Brasil kalahkan Serbia 2-0 (Foto : instagram cbf_futebol)

Antv – Jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 hari ini, Senin 28 November 2022, ada empat pertandingan termasuk Portigal lawan Uruguay dan Brasil kontra Swiss. Berikut jadwal selengkapnya.

Pertandingan diawali dengan duel Grup G antara Kamerun vs Serbia di Stadion Al Janoub pada pukul 17.00 WIB. Kamerun dan Serbia sama-sama butuh poin penuh demi bisa memperbesar kans bertahan di Piala Dunia 2022.

Kedua tim sebelumnya tumbang di matchday pertama. Serbia kalah dari Brasil 0-2 dan Kamerun kalah dari Swiss 0-1. Di klasemen, Kamerun di peringkat tiga dan Serbia di peringkat empat.

Pertandingan berikutnya menyajikan duel Brasil melawan Swiss pukul 23.00 WIB di Stadion 974. Brasil dan Swiss berhasil merebut kemenangan di pertandingan pertama Grup G.

Tim Samba menang 2-0 atas Serbia, sedangkan La Nati menumbangkan Kamerun 1-0. Pemenang pada partai ini akan menjadi wakil pertama Grup G yang lolos ke fase gugur.

Beralih ke Grup H,Wakil Asia Korea Selatan ditantang wakil Afrika, Ghana. Laga digelar di Stadion Education City pukul 20.00 WIB.