Sudah Pakai Jasa Dukun, Sadio Mane Tidak Juga Sembuh, Terpaksa Absen Di Piala Dunia 2022

Sadio Mane terpaksa absen di PD 2022 akibat belum pulih cidera
Sadio Mane terpaksa absen di PD 2022 akibat belum pulih cidera (Foto : instagram sadiomaneofficiel)

Antv - Kabar menyedihkan harus diterima suporter Senegal dikarenakan bintang mereka, Sadio Mane dipastikan absen pada hajatan Piala Dunia 2022 Qatar.

Federasi sepakbola Senegal menyampaikan, Mane tidak akan bisa menjadi bagian dari skuad mereka karena belum pulih dari cedera.

Semula, Mane masuk dalam daftar 26 pemain yang dibawa Senegal ke Qatar. Ia diharapkan pulih di waktu yang tepat, namun kenyataannya berbeda.

Senegal mengumumkan pada Jumat 18 November 2022 dini hari WIB. Otomatis, bomber Bayern Munich itu harus dicoret dari skuad mereka. Meski demikian, Senegal mendoakan Mane segera pulih.

Pengumuman itu disampaikan lewat akun Twitter mereka. Sebelumnya diberitakan, pelatih Senegal, Aliou Cisse memang tak bisa meninggalkan sosok Mane. Karena dia adalah andalan tim untuk mengisi barisan penyerangan.

Bahkan untuk membantu Mane pulih lebih cepat dan bisa bermain di Piala Dunia 2022, Senegal mencoba untuk alternatif jasa dukun. Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura yang juga berasal dari Senegal yang mengutarakan hal tersebut.