Manchester United Luncurkan Film Dokumenter, Cerita Nomor Punggung 7

Manchester United luncurkan film dokumenter The Story of Seven
Manchester United luncurkan film dokumenter The Story of Seven (Foto : manchester united)

Antv – Nomor punggung tujuh di klub Manchester United sangat melegenda. Mulai Cristiano Ronaldo, David Beckham, Ella Tone sampai Eric 'The King' Cantona dan Bryan Robson.

Untuk itu, klub berjuluk Setan Merah ini membuat film dokumenter untuk mengenang angka nomor tujuh. Ternyata pada awalnya film dokumenter Manchester United tersebut direncanakan tayang pada musim panas lalu. Namun, bagaimanapun juga film itu terpaksa harus ditunda karena ketidakpastian nasib Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Film dokumenter tersebut berjudul "The Story Of The Seven". Dalam sebuah siaran pers, pihak Manchester United mengatakan jika video tersebut tidak membahas permainan legendarisnya bernomor punggung tujuh.

"Menyatukan tujuh pemain legendaris Manchester United untuk satu film panjang yang merayakan perjalanan mereka bersama klub, prestise nomor punggung, dan kembalinya jersey kandang untuk musim 22/23," kata pihak Manchester United.

Film tersebut menampilkan mendalami dengan beberapa pemain. Masing-masing menceritakan kisah pengalaman mereka sebagai pemain bernomor pungguh tujuh. Dalam adegan yang menampilkan Ronaldo, CR7 berujar jika Sir Alex Ferguson adalah sosok yang memberikan nomor punggung tujuh. Ronaldo pun tak menampik, jika nomor punggung tujuh memikiki sebuah sejarah.