Ditahan Imbang Manchester United, Graham Potter: Kami Tak Cukup Layak Menang!

Pelatih Chelsea, Graham Potter
Pelatih Chelsea, Graham Potter (Foto : wallpaperspeed)

Antv – Duel panas tersaji pada pekan ke-13 Premier League antara Manchester United kontra Chelsea. laga berjalan alot dan kedua tim harus puas dengan skor 1-1. 

Chelsea unggul tiga menit sebelum waktu normal usai. Penalti Jorginho tidak mampu ditahan David de Gea. United membalas lewat gol Casemiro pada menit 90+4. 

United melajukan catatan positif usai kalah pada Derbi Manchester. Bagi kubu Chelsea, mereka belum pernah kalah pada era Graham Potter sebagai manajer.

Graham Potter menyebut hasil imbang yang didapat Chelsea saat bersua Manchester United cukup bagus. Sebab, Potter tidak yakin apakah performa pasukannya layak untuk menang.

Chelsea kesulitan meladeni permainan agresif yang ditampilkan United. Mereka, walau bertindak sebagai tuan rumah. Kalah pada aspek penguasaan bola maupun penciptaan peluang. Potter sadar betul pada situasi di lapangan.

"Mengecewakan karena kami unggul 1-0 pada menit akhir akan tetapi secara keseluruhan pertandingan satu poin mungkin tepat. Saya tidak yakin apakah kami cukup layak untuk menang," kata Potter dikutip dari BBC Sport dikutip 23 Oktober 2022.

img_title
Chelsea ditahan Imbang Manchester United. (Foto: Getty Images)