Cedera dan Isak Tangis Raphael Varane yang Dikhawatirkan Absen dari Piala Dunia 2022

Raphael Varane terlihat menangis ketika mengalami cedera
Raphael Varane terlihat menangis ketika mengalami cedera (Foto : caribbeandigital)

AntvRaphael Varane diturunkan Ten Hag sejak menit awal saat United melakoni laga tandang melawan Chelsea, Sabtu 22 Oktober 2022 malam WIB.

Duel di pekan ke-13 Premier League itu berjalan cukup seru dan kedua tim harus puas dengan skor 1-1. Chelsea unggul lebih dulu lewat penalti Jorginho pada menit ke-87.

Namun, ketika laga seolah akan berakhir dengan skor 1-0, United menyamakan kedudukan pada menit 90+4. Casemiro mencetak gol pertamanya untuk United.

Varane bermain solid hampir sepanjang laga. Namun, momen buruk terjadi pada menit ke-60. Varane terkapar usai duel dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Varane harus mendapat perawatan medis.

Varane terlihat menangis ketika mengalami cedera pada duel Chelsea vs Manchester United. Kini, pemain 29 tahun dikhawatirkan harus absen membela Timnas Prancis ketika bermain di Piala Dunia 2022 nanti.

Varane berjalan tertatih saat keluar dari lapangan. Dia harus mendapat bantuan dari Lisandro Martinez dan tim medis United. Sebelum masuk ke ruang ganti, Varane sempat bicara dengan Erik ten Hag.

img_title
Raphael Varane terlihat menangis ketika mengalami cedera. (Foto: wanieta.com)