Terbongkar, Inilah Tindakan Para Pemain United di Ruang Ganti Usai Ronaldo Cabut

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Foto : )

Antv – Manchester United sukses tumbangkan Tottenham dengan skor telak 2-0 tanpa balas, saat berjumpa pada pekan ke-12 Premier League, Kamis 20 Oktober 2022 dini hari WIB. 

Cristiano Ronaldo lakukan sikap kontroversial usai 'kabur' di laga Manchester United lawan Tottenham Hotspus. Kemenangan yang harusnya dirayakan meriah oleh pemain dan fans United.

Sayangnya, hasil apik itu dinodai dengan tindakan Ronaldo. Sebelum pertandingan berakhir, sekitar menit ke-89, Ronaldo memilih memasuki ruang ganti terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, terungkap bahwa Ronaldo pun meninggalkan Old Trafford lebih cepat, jadi tidak sempat bicara dengan tim di ruang ganti. Tentu tindakan ini dianggap mengecewakan.

Terkini, muncul kabar soal reaksi ruang ganti MU ketika Ronaldo kabur terlebih dahulu di laga kontra Tottenham kemarin. Menurut Express, ternyata skuad MU sama sekali tidak terganggu, bahkan mungkin tidak peduli.

img_title
Cristiano Ronaldo tinggalkan lapangan. (Foto: dailymail)

Kemenangan atas Spurs kemarin terlalu penting. Para pemain juga menyuguhkan salah satu performa terbaik mereka musim ini. Jadi, ruang ganti fokus merayakan kemenangan tim setelah pertandingan.