Eks Kiper Real Madrid Beberkan Sifat Buruk Lionel Messi di El Classico

Lionel Messi cetak gol saat PSG imbang lawan Benfica 1-1
Lionel Messi cetak gol saat PSG imbang lawan Benfica 1-1 (Foto : instagram PSG)

Antv – Mantan kiper Real Madrid, Jerzy Dudek membongkar sifat buruk dari kapten Timnas Argentina sekaligus pemain Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Dudek mengatakan bahwa Lionel Messi kerap menggunakan bahasa provokatif terhadap Pepe dan Sergio Ramos di pertandingan El Classico.

img_title
Mantan kiper Real Madrid, Jerzy Dudek. (Foto : Getty Images)

Jerzy Dudek sendiri merupakan pahlawan Liverpool di Liga Champions 2005 yang kemudian pindah ke Real Madrid pada 2007 hingga 2011.

Kiper asal Polandia itu menjadi pemain pelapis bagi Iker Casillas selama berada di ibukota Spanyol, tapi terlibat dalam beberapa pertandingan El Classico yang memanas.

"Ia sangat provokatif, seperti halnya Barcelona dan manajer mereka Pep Guardiola. Mereka selalu siap untuk mengganggu Anda dan berkali-kali mereka melakukannya dengan sempurna," ujar Dudek kepada Marca seperti dikutip pada Selasa, 11 Oktober 2022.

"Saya telah melihat dan mendengarkan Messi berkata hal-hal yang sangat kasar kepada Pepe dan Ramos yang bahkan tidak bisa Anda pikirkan. Bayangkan apa yang bisa keluar dari mulut seseorang yang tampak begitu tenang dan ramah," sambungnya.