Aksi Solidaritas Ratusan suporter Gelar Doa bersama dan Nyalakan lilin

Aksi Solidaritas Ratusan suporter Gelar Doa bersama dan Nyalakan lilin
Aksi Solidaritas Ratusan suporter Gelar Doa bersama dan Nyalakan lilin (Foto : antvklik-Opi)

Antv – Gabungan suporter sepak bola di Indramayu, Jawa Barat, berkumpul di gelanggang olahraga Singalodra Indramayu Jawa Barat, pada jumat (7/10/2022).

Suporter berbagai tim di tanah air mulai dari Viking, The Jak, Aremania, hingga suporter Persindra Indramayu, tersebut berkumpul berdoa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Para suporter bola tersebut menyalakan lilin dan menyanyikan lagu lagu kebangsaan serta yel-yel aremania serta aksi tabur bunga di atribut aremania sebagai bentuk belasungkawa suporter di Indramayu.

Sementara itu, Muji Zainauval menyampaikan, ratusan suporter yang hadir di sini berasal dari berbagai elemen suporter. Mulai dari Viking, The Jak, Aremania, hingga suporter Persindra Indramayu.

"Ini untuk temen temen suporter aremania yang telah mendahului kita atas kragedi kemaren di stadion Kanjuruhan Malang, yang telah banyak mendahului kita semua. Insya Allah doa dari kita semua di Indramayu bisa sampai ke rekan-rekan kita yang menjadi korban dalam insiden di Kanjuruhan," ujar salah seorang suporter dari Viking Distrik Indramayu, Muji Zainauval.

Tak sedikit dari suporter yang larut dalam suasana duka saat melakukan aksi tabur bunga para suporter berharap pemerintah membentuk tim independen untuk  mengusut tuntas insiden tersebut sebelum liga indonesia bergulir.

Selain itu pertemuan suporter ini di jadikan sebagi arena perdamaian bagi para suporter Club sepak bola, suporter Club sepak bola saling berdampingan dan saling berjanji untuk berikrar atas nama perdamaian tidak ada lagi perseteruan antara suporter.