Abaikan Frenkie De Jong, MU Gencar Memburu Gelandang Brighton Ini!

Moises Caicedo, gelandang Brighton & Hove Albion FC
Moises Caicedo, gelandang Brighton & Hove Albion FC (Foto : ig @moises_caicedo55)

Antv – Pada bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United gencar demi mendapatkan tanda tangan Frenkie De Jong. Sang juru taktik Setan Merah, Erik Ten Hag ngebet untuk mengamankan jasa pemain Barcelona tersebut.

Namun Frenkie De Jong masih ingin bertahan di Barcelona, nampaknya Manchester United tidak akan lagi mengejar tanda tangan Frenkie De Jong di tahun 2023. Setan Merah memilih untuk mendatangkan gelandang lain pada diri Moises Caicedo di tahun 2023 nanti.

Sampai bursa transfer ditutup Manchester United gagal mendatangkan sang gelandang. Beredar kabar bahwa Setan Merah belum mau menyerah dan akan mengejar kembali sang gelandang di tahun 2023.

Menurut kabar Give Me Sport mengklaim bahwa MU kini punya rencana lain. Setan Merah akan fokus mengejar Moises Caicedo ketimbang De Jong.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sudah menyerah untuk mendatangkan De Jong. Karena transfer sang gelandang terlalu rumit.

Ini disebabkan sang gelandang ngotot ingin bertahan di Barcelona. Padahal Barcelona sudah mencoba untuk melepasnya di musim panas ini.