Preview Persija vs Bhayangkara FC, Macan Incar Kemenangan Kelima

Pemain Persija Andritany dan Ondrej Kudela
Pemain Persija Andritany dan Ondrej Kudela (Foto : Liga Indonesia Baru)

Antv – Tim Ibukota Persija Jakarta incar kemenangan kelima saat menjamu Bhayangkara FC dalam pekan kedelapan Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu, 3 September 2022 mulai pukul 20.30 WIB. 

Saat ini Persija Jakarta menempati peringkat enam mengumpulkan 14 poin dari empat kali menang, dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan. Sedangkan Bhayangkara FC masih terseok-seok di peringkat 12 mengumpulkan delapan poin dari dua kali menang dan dua kali imbang. 

Kubu tuan rumah Persija Jakarta optimistis bisa mengincar kemenangan kelima. Empat kemenangan sebelumnya diraih dengan mengalahkan Persis Solo 2-1. Serta tiga kemenangan beruntun atas Rans FC 3-0, menundukan Persita 1-0 dan menang tipis atas Arema 1-0. 

"Persija dalam kepercayaan diri bagus setelah tiga kemenangan beruntun. Namun kami tidak boleh lengah dan kehilangan konsentrasi. Setiap laga sangat penting," ucap Pelatih Persija, Thomas Doll. 

Kapten Tim Persija, Andritany, meminta rekan-rekannya tetap waspada dengan Bhayangkara yang pasti punya keinginan besar bangkit untuk mengalahkan Persija. Sebelumnya Bhayangkara baru saja mengalami kekalahan menyakitkan dari Persita Tangerang 2-3. 

"Mereka pastinya ingin menang, dan mengembalikan kepercayaan diri tingi untuk merangsek ke papan atas. Tapi kami sudah siap dengan semua itu," jelas Andritany yang juga penjaga gawang Persija.  

Pada pertandingan lainnya, derby Jawa Tengah akan berlangsung seru saat Persis Solo akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo mulai pukul 16.00 WIB.