Dukungan Codashop Buat MPL ID Season 10 Dimulai 12 Agustus

Mobile Legend League Season 10
Mobile Legend League Season 10 (Foto : istimewa)
Dukungan Codashop Buat MPL ID Season 10 Dimulai 12 Agustus

Antv – Sejalan dengan perkembangan e-sport di Indonesia, platform top up konten digital, Codashop Indonesia, akan menggelar berbagai aktifitas seru untuk dukung Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL ID) Season 10.

Mobile Legends : Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) merupakan ajang pertandingan e-sport terkemuka antar tim di Indonesia yang telah digelar sejak tahun 2018 dan tahun ini memasuki tahun kelima. Game Mobile Legends adalah game populer yang diproduksi oleh Moonton dan menjadi turnamen e-sport yang digemari anak muda di Indonesia.

“Codashop Indonesia telah lama bekerja sama dengan MOONTON Games dan merupakan salah satu mitra penting dalam memberikan dukungan pembayaran elektronik lintas aplikasi sehingga memudahkan para gamers dalam mengembangkan bakat mereka di dunia e-sport. Kami sangat berterimakasih atas dukungan Codashop dalam ajang MPL ID tahun ini. Codashop juga menjadi satu-satunya platform transaksi selama acara ini berlangsung.” kata Azwin Nugraha, Public Relations & Communication Manager Esport Moonton Indonesia. 

Dalam siaran persnya, tahun ini, sesi Reguler MPL ID Session 10 akan dimulai sejak 12 Agustus  hingga 2 Oktober 2022  meliputi total 56 pertandingan. Sementara babak Playoff dan Finals akan digelar pada tanggal 20 hingga 23 Oct 2022 dengan total 8 pertandingan. 

Seluruh pertandingan akan disiarkan melalui Youtube, Facebook Gaming, TikTok Live, Vidio & kanal digital lainnya. Tim yang akan ikut bertanding di MPL ID Season 10 ini antara lain Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Rebellion Zion, RRQ Hoshi, dan Onic.

“Untuk memeriahkan acara ini, Codashop juga akan mengadakan berbagai aktivitas seru untuk seluruh fans Mobile Legend di Indonesia, seperti nobar pertandingan, sederet promo menarik serta konten-konten eksklusif dari tim yang bertanding,” kata Denise Hartono, Country Manager Coda Indonesia. Codashop juga ingin mengajak semua gamers dan pecinta Mobile Legend untuk terus nonton turnamen MPL season 10 ini, memainkan gamenya yang seru serta tentu saja melakukan top up di Codashop, tambah Denise.

Seperti kita ketahui bersama, e-sports merupakan salah satu cabang olahraga elektronik yang belakangan ini berkembang sangat pesat dan memikat perhatian dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda, pemerintah hingga pelaku ekonomi digital kreatif lainnya seperti game developers, game publishers serta platform top up games.