Rumor Transfer Cristiano Ronaldo ke Bayern Munchen Sirna Sudah

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Foto : )

Antv – Pemain mega bintang Cristiano Ronaldo terus dirumorkan yang menyebut bahwa dirinya akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. 

Melalui agen Ronaldo, Jorge Mendes, melakukan beberapa upaya untuk membawanya pindah ke klub lain. Salah satu klub yang dituju Mendes adalah Bayern Munchen. Ada negosiasi awal dengan Mendes dengan Die Roten.

Kabar tersebut berhembus tak lain dan tak bukan terkait kekecewaan sang mega bintang terhadap Setan Merah. Hal ini pun membuat peraih lima titel Ballon dOr itu dilanda frustrasi. Pemain berpaspor Portugal itu merasa skuad Man United belum memiliki mental juara.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, secara terbuka mengaku timnya tidak membutuhkan jasa Cristiano Ronaldo. Salihamidzic merasa komposisi lini depan Bayern sudah cukup dari aspek kualitas dan kuantitas.

Namun, Bayern sejak awal tidak punya rencana untuk mendapatkan servis Ronaldo. Salihamidzic membuka alasan mengapa Bayern ogah menerima Ronaldo. 

Awal rumor CR7 dikaitkan dengan Munchen ialah dengan hengkangnya Robert Lewandowski pada awal musim 2022/2023 ini. Faktor itu memicu spekulasi bahwa Bayern akan merekrut Ronaldo sebagai penggantinya. Namun, Salihamidzic punya pendapat yang berbeda.

"Ketika Anda melihat bagaimana komposisi lini serang kami sekarang, bahkan tanpa Robert Lewandowski, itu (mendatangkan Ronaldo) sulit dari aspek olahraga dan keuangan," kata Salihamidzic pada MiaSanMia dikutip dari Mirror.