Segera Tayang, One Pride MMA Akan Menjadi Variasi Program Baru ANTV

Ahmad Zulfikar Said sebagai Presiden Direktur ANTV, CEO VIA (PT Digi Bintang Sinergi), Vice President PT Bakrie Global Ventura, dan Direktur MDIA
Ahmad Zulfikar Said sebagai Presiden Direktur ANTV, CEO VIA (PT Digi Bintang Sinergi), Vice President PT Bakrie Global Ventura, dan Direktur MDIA (Foto : )

ANTV kembali membuat sebuah gebrakan baru dengan kembali menayangkan tayangan olahraga. One Pride MMA akan menjadi langkah awal bagi ANTV untuk memberikan tayangan hiburan di bidang olahraga. Menurut Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar Said mengungkapkan bahwa program olahraga saat ini memang memiliki peminat luar biasa tinggi dari masyarakat.

Hal tersebut membuat ANTV berusaha memberikan salah satu tayangan olahraga yang berkualitas, One Pride MMA. “Jadi memang, data yang ada menunjukan bahwa masyarakat itu saat ini permintaan atas program sport itu tinggi,” ungkap Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV, Rabu, 24 Agustus 2022.

Tak hanya memberikan tontonan olahraga, ANTV juga ingin memberikan tontonan yang bervariasi sehingga membuat para penonton setia ANTV tidak merasa bosan. “Yang ditawarkan sebagai variasi program ANTV. Jadi, variasi program itu sangat penting karena agar ANTV itu tidak monoton, programnya tidak itu-itu saja,” sambungnya.

Melihat peluang banyaknya peminat tontonan olahraga, ANTV berusaha menjadi salah satu bagian penting yang memberikan tayangan berkualitas dan mampu menghibur ANTVLovers dimanapun berada. “(ANTV) Jadi pilihan, karena memang olahraga itu sendiri di Sabtu, Minggu memang tayangan olahraga sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV.

One Pride MMA menjadi langkah awal ANTV untuk memberikan tayangan-tayangan olahraga dan diharapkan kedepannya akan banyak program ANTV lainnya yang akan menjadi tontonan favorit masyarakat.