Tiba pertama di Rusia, ini yang akan dilakukan Iran jelang Piala Dunia

Tiba pertama kali di Rusia, ini yang akan dilakukan Iran jelang Piala Dunia
Tiba pertama kali di Rusia, ini yang akan dilakukan Iran jelang Piala Dunia (Foto : )
www.antvklik.com - Gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia hanya tersisa delapan hari lagi. Hal tersebut sontak membuat tim peserta melakukan persiapan akhir. Pada Selasa (5/6/2018), Iran menjadi negara pertama yang tiba di Rusia.Pasukan Carlos Queroz itu tiba di Bandara Vnukovo, Moskow, Rusia, pada pukul 20:26 waktu setempat.
"Berada di Rusia adalah impian yang menjadi kenyataan bagi sepak bola Iran. Kami mencapai mimpi ini dengan usaha keras serta pengorbanan," kata pelaih timnas Iran yang diambil dari laman resmi FIFA."Hanya pencapaian tertinggi di Rusia nanti yang dapat membayar usaha dan kerja keras kami sampai saat ini. Tim Nasional Iran juga akan bertanding dengan tim-tim terbaik di dunia dan menjadi bagian dari keluarga Piala Dunia yang fantastis ini," Queroz meneruskan."Kami tiba dengan penuh kegembiraan untuk memelihara impian ini berlangsung selama mungkin dan kami tidak sabar untuk memainkan bagian kami dan menjadikan Piala Dunia kali ini sebagai yang terbaik yang pernah ada," sambungnya.
Selama berada di Rusia, timnas Iran akan bermarkas di pusat latihan Lokomotiv Bakovka, Moskow.Pada 8 Juni Iran akan melakoni laga uji coba melawan Lithuania, setelah itu barulah mereka memulai penampilan di Piala Dunia menghadapi Maroko di Stadion St.Petersburg.Iran merupakan salah satu negara tersukses di Asia, yang pernah menjuarai Piala Asia tiga kali. Piala Dunia 2018 ini menjadi arena kelima. sebelumnya Iran berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia pada tahun 1978, 1998, 2006, 2014, namun tidak pernah sukses melewati fase grup.Carlos Queroz membawa skuat terbaiknya di kesempatan kali ini. Di lini depan, pelatih asal Portugal itu mempercayakan kepada duet pemain tengah yang berkarir di Eredivisi Belanda, Reza Ghoochannejhad, dan top skorer Liga Belanda 2017/2018, Alireza Jahanbakhsh.