Jelang Lebaran: Pertamina Siapkan BBM Kemasan

pertamina
pertamina (Foto : )
www.antvklik.com
- Menjelang arus mudik lebaran, Pertamina meluncurkan program Pertamax Penuh Berkah. Program yang mendukung umat islam dalam menunaikan ibadah ramadhan dan memenuhi kebutuhan pertamax saat mudik lebaran nanti.Pertamax Penuh Berkah terdiri dari 3 kegiatan. Yaitu;
  1. Pertamax Mengedukasi. Agar masyarakat dapat menikmati bahan bakar berkualitas dengan spesifikasi lebih baik untuk konsumsi sehari-hari, lebih ramah lingkungan, dan efisien. Sehingga saat mudik tidak perlu was-was akan kehabisan bahan bakar di jalan.
  2. Pertamax Berbagi. Melayani pelanggan dengan pelayanan terbaik dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa selama 2 minggu, di 400 spbu yang tersebar di seluruh Indonesia.
  3. Pertamax Melayani. Menyediakan tempat istirahat dengan serambi pertamax yang tersedia di 13 lokasi sepanjang jalur mudik pada lintas timur Sumatera, jalur Pantura, dan jalur Pantai Selatan Jawa. Menjaga ketersediaan BBM sepanjang jalur mudik dengan kios pertamax di luar spbu.
External Manager Communication Pertamina Arya Dwi Paramita mengatakan, demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan BBM saat mudik nanti, mobil-mobil tangki BBM akan disiapkan disekitar spbu. BBM kemasan jenis pertamax dan pertamina dex dapat diperoleh di kios pertamax di 70 lokasi pulau Jawa dan Sumatera. 200 pengantar BBM dengan menggunakan sepeda motor juga disiapkan untuk menerobos kemacetan dan darurat."Satgas bbm akan disiagakan di H-15 sampai H+15. Menyiapkan kantong-kantong bbm, yaitu mobil-mobil tangki di sekitar spbu. BBM kemasan untuk produk varian pertamax dan pertamina dex. Menyiapkan motoris, sepeda motor yang disiapkan mengantarkan bbm khusus dikondisi macet dan emergency", ucap Arya.  Nugroho Dendy dan Wishnu Hutomo, Jakarta.