Persija mencuri angka di kandang lawan Piala AFC 2018!

PERSIJA MENCURI ANGKA DI KANDANG LAWAN (Sumber foto : Viva.co.id)
PERSIJA MENCURI ANGKA DI KANDANG LAWAN (Sumber foto : Viva.co.id) (Foto : )
www.antvklik.com
- Persija Jakarta berhasil mencuri satu angka saat melawan Song Lam Nghe An FC pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2018, di kandang lawan, stadion Vinh, Selasa (6/3/2018). Di babak kedua Persija juga tidak mampu menaklukan 10 pemain SNLA.Sementara ini Persija berhasil menggeser klub Malaysia Johor Darul Ta'zim turun ke peringkat ketiga, yang akan melakoni laga ketiganya pada selasa malam melawan klub asal Singapura, Tampines Rovers. Macan Kemayoran kini ada di peringkat kedua dengan jarak 3 angka dari SLNA di puncak klasemen sementara Grup H.Pada laga ini pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menurunkan semua pemain andalannya kecuali Novri Setiawan yang cedera dan Jaimerson akibat sanksi kartu merah. Marco Simic, Riko Simanjuntak dan Adisson Alves bertugas di lini depan. Persija butuh kemenangan 1 gol untuk membawa mereka ke fase knock out.Sejak menit awal, tim ibukota tampil dibawah dominasi tuan rumah, SNLA unggul 53% penguasaan bola. Kebuntuan hingga turun minum, skor 0-0 bertahan di babak pertama 

Persija tidak mampu mengalahkan 10 pemain SNLA

Selepas jeda, Persija langsung kembali mendapatkan gempuran tuan rumah. Untungnya pemain Macan Kemayoran dapat mematahkan setiap peluang dari lawan.Menit ke-61, Persija diunggulkan dengan jumlah pemain. SNLA hanya punya 10 pemain di sisa pertandingan karena pemain Ho Sy Sam mendapat kartu kuning keduanya dengan melanggar rico simanjuntak.Untuk menambah daya gedor menit 76, Tecco menurunkan Fitra RIdwan menggantikan Addison Alves. Usaha juru taktik asal Brasil itu tak juga membuahkan hasil. Kokohnya pertahanan klub asal Vietnam itu tidak mampu ditembus pemain Persija.Menit 78 serangan balik yang diarahkan kepada Rico Simanjuntak diteruskan ke Marco Simic. Namun tendangannya yang kurang bertenaga dihalau kiper Tran Van Tien.Bambang pamungkas masuk pada menit ke-86 menggantikan Ramdhani Lestaluhu.Hingga perpanjangan waktu 5 menit, kedua tim belum ada yang berhasil menghasilkan gol. Skor imbang tanpa gol mengakhiri laga. 

SUSUNAN PEMAIN :

SONG LAM NGHE AN Tran Van Tien; Ngo Xuan Toan (Le The Cuong 52’), Que Ngoc Hai, Hoang Van Khanh, Nguyen Sy Nam (Tran Dinh Hoang 90’); Phan Van Duc, Ho Khac Ngoc, Ho Sy Sam, Pham Xuan Manh; Michael Olaha, Ho Tuan Tai (Ho Puch Tinh 59’)