youtube channel

Channels

Gisel Kolaborasi Gandeng Young Lex Rilis Single Baru, Terkait Dengan Wijin atau Gading?

Gisel Kolaborasi Gandeng Young Lex Rilis Single Baru, Terkait Dengan Wijin atau Gading?

Gisel mengungkapkan lirik lagu tersebut seakan mewakili dirinya dalam menyelami lagu ini (Tangkap layar tiktok Gisel_laaa Instagram)

"Kadang dalam hubungan itu ada yang lebih mencintai dan ada yang lebih dicintai”

antvklik.com - Gisella Anastasia yang menggandeng YouTuber nyentrik Young Lex dalam sngle berjudul ‘Masih Bisa Panjang’ rupanya dikaitkan dengan hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra alias Wijin jadi perbincangan publik.

Gisel yang tampil keren dengan suara khasnya bersama Young Lex berhasil memikat penggemarnya dalam suasana yang bikin pecah suasana bila mendengarkan secara utuh lagunya.

Lagu bertitel ‘Masih Bisa Panjang’ ini menceritakan tentang penyesalan seseorang yang ingin kembali melanjutkan hubungan sang mantan kekasih.

Gisel mengungkapkan lirik lagu tersebut seakan mewakili dirinya dalam menyelami lagu ini. Namun, secara tersirat Gisel merujuk pada pengalaman kehidupan asmaranya.

Entahlah, hubungan dengan mantan suaminya Gading Marten atau dengan kekasihnya saat ini Wijaya Saputra alias Wijin hanya Gisel yang tahu..

"Kadang dalam hubungan itu ada yang lebih mencintai dan ada yang lebih dicintai. Agar hubungan berjalan lancar, keduanya harus saling merasa memiliki," ungkap Gisel dalam keterangan tertulisnya. "Karena, enggak bisa salah satunya ngerasa masih bisa lanjut, tetapi pasangannya malah merasa enggak ada perasaan lagi." Sambungnya.

Gisel yang mempromosikan single ‘Masih Bisa Panjang’ dengan mengunggah cuplikan video klipnya justru menuliskan kata kunci galau dan sedih di Instagram.

"OUT NOW! Video klip single terbaru aku bareng @young_lex18 ‘Masih Bisa Panjang’... " tulis Gisel di bagian keterangan Instagram. "Tonton ya sampai habis, cb ngerasain gimana sedih dan galaunya kl masih pengen usahain smua tapi udah ilang aja gitu dan jangan lupa commentnya di YouTube Trinity Optima Production #MasihBisaPanjang." tulisnya.

Rupanya single duet Gisel dan Young Lex dikaitkan langsung kepada hubungan Gisel dan sang kekasih, Wijaya Saputra di Instagram.

Maklum saja, kabar putusnya Gisel dan Wijin masih hangat dibicarakan di ranah publik. Beragam komentar yang menyoroti hubungan asmaranya dengan Wijin juga menjadi fokus pembahasan warganet.

"Lagunya dalem bgt artinya, curahan hati," ujar akun @asim4_sianturi. "Curcol lagu nya buat wijin ya?," imbuh akun @rumn17.

"Semoga putus sm wijin kmrn itu cuma bohongan dan media promosi lagu ini aja," seru akun @alda.nsrsr.

“Oh jadi maren status masih bisakah yang bikin orang pada penasaran dan menerka-nerka putus sama wijin.. ini dia jawabannya..hmmm.. menarik sih..,” sela @nurjannahsitorus

Meskipun begitu ada yang menganggap lagu tersebut diarahkan kepada sang mantan suami Gading Marten.

“Ini buat Gading bgt ga sih,” tulis akun @anjaniputeriii

“Mudah2an balikan sama Gading,” doa @sucisrg


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar