youtube channel

Channels

Dengar Kabar Papa T Bob Meninggal Dunia Leony Tak Percaya

Dengar Kabar Papa T Bob Meninggal Dunia Leony Tak Percaya

Leony membayangkan jika tak ada mendiang Papa T Bob tak akan pernah ada Trio Kwek-Kwek yang mewarnai panggung musik tanah air (Leony VH- Papa T Bob/ Foto: [email protected])

Leony tak akan pernah terlintas bagai pepatah kacang lupa pada kulitnya.

antvklik.com - Mantan penyanyi cilik yang juga artis sinetron Leony Vitria Hartanti masih merasakan tak percaya mendengar kabar pencipta lagu anak legendaris Papa T Bob telah meninggal dunia.

Dalam ucapan bela sungkawa yang mendalam, Leony tak menduga pria yang pernah mengorbitkan namanya pergi secepat itu. Leony membayangkan jika tak ada mendiang Papa T Bob tak akan pernah ada Trio Kwek-Kwek yang mewarnai panggung musik tanah air khususnya anak-anak.

"Rest in peace om Wanda @papatbob_official. Rasanya masih nggak percaya dengan berita ini," tulis Leony di Instagram seperti dikutip antvklik.

Bagi Leony tak akan pernah terlintas bagai pepatah kacang lupa pada kulitnya. Peran Papa T Bob yang membidani lahirnya Trio Kwek Kwek merupakan sebuah prasasti diluar karya-karya emas yang diciptakannya.

Selain itu, Leony menegaskan bersama Dhea Ananda dan Alfandy Cahyono adalah momentum keabadian untuk lagu-lagu anak Indonesia yang tak akan lekang oleh jaman.

(Leony bersama Papa T Bob dan Trio Kwek Kwek/ Foto: Instagram@leonyvh) (Leony bersama Papa T Bob dan Trio Kwek Kwek/ Foto: [email protected])

"Terima kasih atas karya-karyamu selama ini untuk anak-anak Indonesia om.. Terima kasih sudah selalu bikinin lagu yang bagus-bagus untuk Trio Kwek Kwek," sambungnya.

Bahkan, artis peran kelahiran Jakarta, 20 September 1987 ini sejujurnya mengakui tanpa tangan Papa T Bob, Trio Kwek Kwek tak akan pernah ada dan tak akan pernah hidup dalam polesannya.

"Nggak akan ada Trio Kwek Kwek kalau nggak ada om Wanda. Istirahat yang tenang ya om.. Karyamu abadi selalu," sambungnya lagi.

Tak heran unggahan Leony mendapatkan simpati dari netizen. Bahkan ada yang menganggap mendiang Papa T Bob sebagai legend lagu anak Indonesia pantas disematkan kepadanya.

“RIP Papa T Bob.. Terimakasih dedikasinya untuk anak Indonesia,” komentar akun @ dhyana_nyoman

“Selamat jalan om Papa T Bob. Terimakasih telah memberikan lagu masa kecil yang indah dan menyenangkan,” tulis kotak_sepatu_transparan

“Rest In Peace Legend.. karyanya gak lekang oleh waktu,” tandas valen.meyer

Seperti diketahui, Papa T Bob merupakan pencipta lagu anak yang hits di era 90-an. Bahkan lewat tangan dinginnya banyak lagu-lagu ciptaannya meledak dipasaran mewarnai lagu-lagu anak pada jaman itu.

Selain Leony dengan Trio Kwek-Kwek lewat lagu ‘Jangan Marah’, diantaranya terdapat juga nama Tina Toon dengan judul lagu ‘Bolo-Bolo’ dan Joshua Suherman ‘Diobok-obok’ yang hingga kini masih hits dikalangan anak-anak.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar