Raffi Ahmad Shopee Live, Hadirkan Flash Sale Motor dan HP Rp1 di Promo Puncak Big Ramadan Sale 2024!

Raffi Ahmad Bakal Pandu Flash Sale Aneka Motor hingga HP Rp1 di Shopee Live Big Ramadan Sale 2024!
Raffi Ahmad Bakal Pandu Flash Sale Aneka Motor hingga HP Rp1 di Shopee Live Big Ramadan Sale 2024! (Foto : Dok. Istimewa)

Antv – Mau tau ga? Nih ada kabar gembira buat kamu yang lagi cari-cari diskon dan promo heboh! Jangan lewatkan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, karena bakal ada Flash Sale super murah cuma Rp1 di sesi Shopee Live yang bakal dibawain sama Raffi Ahmad tanggal 31 Maret & 1 April 2024. Seru banget, kan? Ayo catat tanggalnya!

Di tanggal tersebut akan ada serangkaian flash sale bombastis untuk smartphone canggih hingga motor senilai puluhan juta rupiah yang bisa kamu beli hanya dengan Rp1 saja!

Sambil seru-seruan bareng Raffi Ahmad, kamu bisa berburu berbagai barang impianmu di Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH. Ingat ya, sistemnya siapa cepat dia dapat!

Jadi pembeli yang paling tercepat yang bisa membeli berbagai produk tersebut dengan harga Rp1 aja. Selain flash sale yang fantastis di Shopee Live, kamu juga bisa menikmati berbagai promo lainnya yang nggak kalah menarik, salah satunya yaitu Ekstra Diskon s/d 80% spesial di bulan Ramadan yang hadir 3 kali sehari, yaitu jam 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam. Menarik banget kan?

Tidak sampai di situ, pada 1 April 2024 nanti, kamu juga bisa belanja berbagai kebutuhan Ramadhan dengan memanfaatkan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, seperti Shopee Barokah THR 10M Motor & Smartphone RP1, Gratis Ongkir RP0, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%.

Mantap banget! Jangan lewatkan juga Big Midnight Sale yang berlangsung pada pukul 00.00-04.00 WIB. Di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale Midnight Sale ini, kamu bisa menikmati Ekstra Voucher 50% untuk belanja berbagai produk impian dalam koleksi produk Termurah di Shopee, seperti produk fesyen, kecantikan, perlengkapan rumah tangga, dan masih banyak lagi.

Hanya di Shopee, kamu bisa belanja beragam keperluan untuk Ramadhan atau hari Lebaran nanti dengan lebih hemat dan mudah! Tak hanya itu, kamu juga akan disuguhkan deretan promo yang spektakuler dari Shopee Live yang akan dipandu oleh selebritis kondang, Raffi Ahmad.

Nah, buat kamu yang ingin menyaksikan kehebohan Shopee Live bareng Raffi Ahmad pada 31 Maret & 1 April 2024 mendatang, pastikan untuk mengunjungi akun tokopaparaffi di Shopee Live mulai pukul 20.00 WIB.

Kamu pasti penasaran dan bertanya-tanya kan ada barang apa saja sih di Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH bersama Raffi Ahmad pada 31 Maret & 1 April 2024 nanti? Nah, di periode tersebut bakal ada smartphone Realme C35, Samsung S23 Ultra, Samsung Galaxy M54, hingga Motor Yamaha NMAX yang dijual dengan harga Rp1 saja loh!

Oleh karena itu, bersiaplah jadi yang tercepat di flash sale Rp1 di Shopee Live biar bisa membeli produk-produk tersebut dengan harga super miring! Diketahui, sebelumnya sang “Sultan Andara” juga menggelar Flash Sale seharga 1 RUPIAH pada 24 & 25 Maret 2024 lalu dalam rangka memeriahkan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024.

Masih di tanggal yang sama, influencer terkenal Mami Louisse juga tampil memandu Shopee Live dengan Flash Sale seharga 1 RUPIAH selama 38 jam non-stop! Bagi kamu yang ingin tahu gimana keseruan flash sale Rp1 di Shopee Live pada tanggal 24 & 25 Maret 2024 silam, simak selengkapnya ya!

Sesi Shopee Live Dipandu Raffi Ahmad Pada 24 & 25 Maret 2024 Bikin Netizen Heboh, Ada Flash Mobil dan Motor Rp1!

Tak kalah meriah dengan sesi Shopee Live Raffi Ahmad pada Minggu (24/03/2024) lalu, Shopee Live dengan Flash Sale seharga 1 RUPIAH yang kembali dipandu oleh Raffi Ahmad pada Senin (25/03/2024) mulai pukul 20.00 WIB juga berlangsung dengan penuh keseruan.

Lagi-lagi, Raffi Ahmad menghadirkan Flash Sale Rp1 untuk berbagai mobil dan motor, fantastis banget kan! Selain itu, ada juga berbagai produk menarik lainnya yang dijual dengan harga Rp1 saja! Nah, di flash sale tersebut sistemnya siapa cepat dia dapat.

Jadi, pembeli yang paling gerak cepat saja yang bisa membeli berbagai barang tersebut dengan membayar cuma Rp1. Siapa sih yang nggak mau? Intip yuk gimana keseruannya!.

Jika sebelumnya pada Minggu (24/03/2024) lalu, Raffi Ahmad menghadirkan Flash Sale Rp1 untuk Samsung S23 FE, Motor Honda Beat, Motor Honda Vario, hingga Mobil Toyota Calya. Nah, produk-produk yang hadir di sesi Shopee Live Raffi Ahmad pada Senin (25/03/2024) lalu juga nggak kalah bombastis, yaitu Motor Yamaha NMax, Mobil Toyota Agya, hingga Mobil Honda Brio, semua bisa dibeli dengan harga Rp1 saja.

Tak heran jika masyarakat se-Indonesia langsung beramai-ramai menonton dan berlomba mengikuti flash sale di Shopee Live Raffi Ahmad tersebut. Rasa antusias untuk menjadi yang tercepat agar bisa mendapatkan produk impian dengan harga Rp1 saja di Shopee Live, turut diungkapkan para penonton lewat kolom komentar akun tokopaparaffi.

Selama sesi Shopee Live bersama Raffi Ahmad berlangsung, kolom komentar akun tokopaparaffi dibanjiri berbagai tanggapan positif.

img_title


“Mau mobil Rp1”

“Mau dong mobil rp 1 nya”

“Bismillah motor buat kuliah kk”

“Mau mobil brio plisss yaallah”

“Yamaha nmax bismillah aku dapat kan”

“Mobil toyota yaallah semoga rezeki”

“Semoga dapat motor”

“Mauuuuuuuuuu”

“Bismillah semoga rejeki motor atau mobil”

“Mauu motor mobil”

“Insyaallah motor”

“Semoga dpt”

“Yaallah semoga rejeki aku”

“Bismillah mobil/motor”

“Mau kk”

“Yok mobil yok”

“Bismillah mobil rezeki anak”

“MOTORR MOTORR”

“Mau bos motor”

“Mobil Honda Brio buat mudik”

“Bismillah motor kak”

Shopee Live bareng Raffi Ahmad diawali dengan Flash Sale seharga Rp1 untuk Mobil Toyota Agya. Penonton yang sedari tadi nggak sabar menantikan pun langsung menyerbu flash sale mobil Rp1 tersebut.

“Selamat datang di sesi Shopee Live bareng aku Raffi Ahmad di tokopaparaffi emang paling murah, tokopaparaffi emang paling affordable. Siapa yang udah nggak sabar pengen dapetin mobil Agya seharga Rp1!” kata Raffi Ahmad.

Hanya dalam hitungan detik saja, Mobil Toyota Agya di Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH langsung ludes. Wow! Suasana sesi Shopee Live pun bertambah semarak, jumlah viewers dan likes di sesi live akun tokopaparaffi tersebut semakin melesat tinggi. Penonton semakin heboh ketika suami Nagita Slavina itu menghadirkan Flash Sale Mobil Honda Brio Rp1 di keranjang Shopee Live.

“Sekarang kita lagi live nih di Shopee Live dan buat semuanya udah nungguin kan pengen belanja flash sale. Apalagi di sesi kali ini bakal ada Mobil Honda Brio seharga Rp1!” ujar Raffi Ahmad.

“Honda Brio Rp1 bayangin guys! Nggak usah pakai pantun udah cakeep” lanjutnya.

Tanpa pikir panjang, para penonton langsung berlomba menjadi yang tercepat agar bisa membeli Mobil Honda Brio hanya dengan harga Rp1 aja di Shopee Live. Lagi-lagi, produk tersebut langsung habis dalam waktu singkat. Raffi Ahmad yang menyaksikan kehebohan masyarakat Indonesia di Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH pun semakin bersemangat.

Di tengah sesi live tersebut, tiba-tiba putri Raffi Ahmad yang bernama Rayyanza atau biasa disapa Cipung menelponnya melalui panggilan video. Ditemani Nagita Slavina, Cipung terlihat tersenyum gembira ketika melihat sang ayah sedang memandu sesi Flash Sale seharga 1 RUPIAH di Shopee Live yang penuh keseruan.

img_title


“Anza bilang Shopee Rp1… gitu Anza,” ucap Raffi Ahmad kepada Cipung.

“Shopee Rp1 gitu,” pungkas Nagita Slavina kepada sang buah hati, Rayyanza Malik Ahmad.

Rayyanza membalasnya dengan tawa gembira sambil menutupi wajahnya malu-malu.

“Dia bilang papa di Shopee katanya gitu,” tutur Nagita melalui sambungan telepon.

“Iya..dia nonton berarti… dia nonton papa,” kata Raffi Ahmad kegirangan.

Tak lama kemudian percakapan melalui panggilan video tersebut pun diakhiri.

“Daadaaaah…,” ujar Rayyanza kepada sang ayah.

Raffi Ahmad pun kembali memandu sesi spesial Flash Sale seharga 1 RUPIAH di Shopee Live. Kali ini dia kembali menampilkan produk flash sale lainnya yang tak kalah bombastis yaitu Motor Yamaha NMax.

“Kita siap untuk kasih promo-promo gokil hari ini, ada motor. Siapa sih yang gak mau motor di malam hari ini,” tutur Raffi Ahmad.

Produk yang dijual cuma Rp1 itu pun langsung diperebutkan para penonton. Dalam waktu cepat, Motor Yamaha NMax langsung laris terjual. Nggak hanya itu, sang “Sultan Andara” juga menghadirkan flash sale untuk berbagai produk menarik lainnya yang dijual dengan harga Rp1 saja.

Seru banget kan! Selain itu, di sesi Shopee Live tersebut, para penonton juga bisa menikmati beragam promo bombastis lainnya seperti Ekstra Diskon s/d 80% yang hadir 3 kali sehari spesial di bulan Ramadan yaitu pada jam 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam! Jadi, kini kamu bisa berburu diskon di sela-sela waktu makan sahur!

Shopee Live bersama Raffi Ahmad yang berlangsung dua hari berturut-turut pada 24 & 25 Maret 2024 itu sukses bikin heboh pengguna Shopee dan netizen Indonesia. Pasalnya, kapan lagi bisa belanja berbagai barang impian cuma dengan Rp1 aja?

Tentunya cuma di Shopee Live! Nah, pada tanggal 31 Maret & 1 April 2024 nanti, Raffi Ahmad juga bakal kembali hadir memandu sesi Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH dalam Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024. Pastikan kamu ikutan ya!

Spesial Live 38 Jam Mami Louisse di Shopee Live Diserbu Warganet, Ada Mobil hingga Motor Rp1!

img_title


Keseruan sesi Shopee Live di rangkaian Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 pada Minggu dan Senin tanggal 24 dan 25 Maret 2024 kemarin tidak hanya ditampilkan Raffi Ahmad, namun juga Louisse Scarlett. Konten kreator cantik yang akrab disapa Mami Louisse ini sukses menghebohkan sesi Shopee Live di akun louissescarlettfamily.

Spesial banget! Mami Louisse memandu sesi Shopee Live selama 38 jam lho! Mulai Minggu pukul 10.00 WIB pagi hingga Senin pukul 24.00 WIB malam kemarin, Mami Louisse memandu para penontonnya berbelanja seru secara live. Ini juga jadi kali pertama bagi Mami Louisse melakukan live selama 38 jam di Shopee Live.
Lalu, ada apa aja sih sepanjang sesi live 38 jam kemarin? Jadi, Mami Louisse mempromosikan berbagai produk menarik dengan penawaran paling menggiurkan. Ditambah lagi, ada Flash Sale seharga 1 RUPIAH untuk puluhan iPhone 11, motor listrik Ofero e-bike, serta Mobil Toyota Agya yang juga dipandu oleh ibu lima anak ini.

Iya kamu enggak salah baca kok, jadi pada sesi Flash Sale kemarin, siapa yang tercepat bisa membeli smartphone canggih, motor listrik jutaan rupiah, hingga mobil ratusan juta rupiah hanya dengan harga Rp1 saja! Menggiurkan banget!

Kemeriahan sesi Flash Sale dengan harga miring tersebut semakin terasa karena tak hanya tayang di akun louissescarlettfamily, namun juga di beberapa saluran televisi. Antusiasme masyarakat untuk bisa mendapatkan promo Flash Sale dengan harga Rp1 tersebut terpancar dari banyaknya komentar para penonton.

Tidak sedikit yang mengekspresikan keinginannya untuk bisa menjadi yang tercepat di Flash Sale, agar bisa membeli iPhone 11, motor listrik  Ofero e-bike, atau bahkan Mobil Toyota Agya hanya dengan membayar Rp1.

Kapan lagi bisa mendapat rezeki nomplok di bulan Ramadhan dengan mendapatkan produk-produk paling berkualitas dengan harga terbaik, ya di sesi Shopee Live di rangkaian Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 dong pastinya!

"iPhone ce mau masih ada ya?"

"hp kak"

"motorrrrr"

"mami mau iPhone doang buat lebaran"

"iPhone iPhone iPhone iPhone iPhone iPhone"

"mobil"

"mau iPhone kk yang murah"

"Iphone mami"

"motor listrik cii"

"motor listrik kaa"

“mobilll kakkk”

Jadi guys, buat kamu yang ingin ikut merasakan keseruan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, yuk jangan sampai ketinggalan sesi selanjutnya pada 31 Maret & 1 April 2024 mendatang, ya! Karena sesi selanjutnya akan kembali dipandu oleh Raffi Ahmad! Sang host kondang itu akan kembali memandu sesi Shopee Live dengan Flash Sale seharga 1 RUPIAH! pantengin Shopee Live di akun tokopaparaffi mulai pukul 20.00 WIB malam pada 31 Maret & 1 April 2024 nanti untuk bisa ikutan Flash Sale produk-produk terbaik.

Produk yang ditawarkan dalam Flash Sale seperti smartphone canggih Realme C35, Samsung S23 Ultra Samsung Galaxy M54, hingga Motor Yamaha NMAX. Jika jadi yang tercepat, kamu bisa mendapatkan produk yang disebutkan di atas hanya dengan membayar 1 Rupiah saja. Luar biasa!

Selain Flash Sale, ada juga promo lainnya di Shopee Live yang bisa kamu manfaatkan untuk berbelanja berbagai kebutuhan di bulan Ramadhan.

Pasalnya, kini spesial di bulan suci Ramadan, Shopee Live Ekstra Diskon s/d 80% hadir 3 kali sehari, yaitu jam 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam. Jadi kamu bisa belanja seru dengan promo paling menggiurkan sambil menjalankan sahur.

Masih belum sampai di situ! Shopee juga memberikan penawaran tambahan yang spesial di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 pada 1 April 2024, yaitu Shopee Barokah THR 10M Motor & Smartphone RP1, Gratis Ongkir RP0, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%. Ada juga Big Midnight Sale pada pukul 00.00-04.00 WIB yang sayang banget jika dilewatkan.

Di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale Midnight Sale pada 1 April 2024 nanti, kamu bisa menikmati belanja online dengan promo paling menguntungkan, termasuk Ekstra voucher 50% yang bisa digunakan untuk koleksi produk Termurah di Shopee.

Tentu saja! Manfaatkan semua promonya dan pastikan untuk tidak melewatkan sesi Shopee Live bersama Raffi Ahmad dengan Flash Sale seharga 1 Rupiah serta Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik dan diskon besar-besaran selama acara tersebut. Happy shopping!