Chemistry Dheeraj Dhoopar dan Shraddha Arya di Series India Lonceng Cinta Makin Menarik Pemirsa

Chemistry Dheeraj Dhoopar dan Shraddha Arya di Series India Lonceng Cinta Makin Menarik Pemirsa
Chemistry Dheeraj Dhoopar dan Shraddha Arya di Series India Lonceng Cinta Makin Menarik Pemirsa (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Pasangan bintang series India Takdir Lonceng Cinta yakni Dheeraj Dhoopar dan Shraddha Arya sungguh menarik perhatian. Chemistry yang tercipta antara keduanya di layar kaca sukses memukau juga memancing rasa penasaran penonton.

Meski ceritanya penuh dengan konflik yang menegangkan, tetapi juga tidak lepas dari nuansa romantis yang memikat. Tidak diragukan lagi, keduanya telah menjadi bintang yang menambah daya tarik serial ini.

Lantas. bagaimana kelanjutan perjalanan kisah cinta antara Dheeraj Dhoopar dan Shraddha Arya dalam series Takdir Lonceng Cinta?

Kareena kecewa pada Karan karena menyelamatkan Sarla dari penjara, yang membuatnya mendapat omelan dari keluarganya karena menentang keputusan keluarga.

Shirleen pergi menjauh untuk meminta Karan mengajukan tuduhan lain terhadap Sarla. Sementara itu, Rakhi mendukung Preeta dan Sarla, memicu kemarahan Kareena dan Shirleen.

Keduanya bertanya-tanya mengapa Karan membantu Sarla, sementara Shirleen khawatir hubungannya dengan mantan suaminya terbongkar.

Rakhi secara terbuka mendukung Preeta dan Sarla dalam konflik dengan Kareena dan Shirleen. Hal ini memicu kemarahan Shirleen dan Kareena, yang bertanya-tanya mengapa Karan membantu Sarla mendapatkan jaminan.

Shirleen khawatir hubungannya dengan mantan suaminya terungkap. Sementara itu, Karan yang penuh keraguan mengikuti Shirleen secara diam-diam ke hotel untuk bertemu seseorang.

Rishabh meyakinkan Preeta dan Shrishti untuk memperbaiki hubungan mereka dengan keluarga, namun kemudian mempertanyakan Preeta tentang pria yang dicintainya. Jadi, apa sih yang bikin Rakhi tiba-tiba dukung Preeta dan Sarla?

Saksikan Series India Takdir Lonceng Cinta, Jumat, 9 Februari 2024, mulai pukul 14.00 WIB, hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35.

Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.