Merinding! Series KZL di VTV Bahas Teror Momo Challenge yang Menyeramkan

Merinding! Series KZL di VTV Bahas Teror Momo Challenge yang Menyeramkan
Merinding! Series KZL di VTV Bahas Teror Momo Challenge yang Menyeramkan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSeries KZL yang tayang di VTV memasuki episode 3 dan 4 pada malam ini, Selasa, 6 Februari 2024. Pada episode kali ini cukup merinding,karena Julian Jacob dan Fathia Izzati membantu teman mereka yang terjebak dalam Momo Challenge yang menyeramkan.

Momo Challenge ini sampai-sampai memberikan ancaman kepada pemainnya.

Lantas, apa itu Momo Challenge yang ada di series KZL?

Melansir berbagai sumber, Momo Challenge itu salah satu challenge yang viral di internet pada tahun 2018 lalu.

Momo Challenge berawal dari akun bernama Momo yang nyuruh anak-anak remaja buat ngelakuin hal berbahaya, mulai dari nyakitin diri sendiri sampai bunuh diri.

Momo Challenge digambarkan dengan wanita yang punya mata besar dan senyum tipis yang mengerikan.

Tapi faktanya, Momo itu sebenernya karya seni patung lho, bikinan perusahaan efek khusus Jepang yakni Link Factory.

Momo Challenge itu menghantui warganet lewat aplikasi pesan, salah satunya WhatsApp. Momo bakal ngirimin pemainnya pesan ancaman. Kalo nggak dibales, Momo bakal mengutuk orang itu.

Momo Challenge ternyata jadi bahasan di series KZL, tepatnya di episode 3.

Ceritanya, Putra dan Annisa membantu Tiara untuk mengupas tuntas permainan Momo Challenge. Mereka juga mau menguak sosok di balik Momo Challenge yang mengerikan ini.

Episode ini nggak cuma bahas Momo Challenge, tapi memberikan edukasi soal bahaya mengikuti challenge online yang nggak bersumber dan nggak bertanggung jawab.

Mau tau lebih dalam gimana cara Putra dan Annisa kulik soal Momo Challenge? Saksikan series KZL episode 3-4 di VTV pada Selasa, 6 Februari 2024 pukul 22.30 WIB.


Saksikan VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV. Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.

Jangan lewatkan series KZL di VTV ya...