Sinopsis Film 'Bekas Rumah Sakit' Sinema Spesial ANTV: Kisah Nyata Teror Horor Pada Ibu dan Anaknya!

Sinopsis Film 'Bekas Rumah Sakit' Sinema Spesial ANTV: Kisah Nyata Teror Horor Pada Ibu dan Anaknya!
Sinopsis Film 'Bekas Rumah Sakit' Sinema Spesial ANTV: Kisah Nyata Teror Horor Pada Ibu dan Anaknya! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Jelang tengah malam ini, Sinema Sepesial ANTV kembali hadir dengan film terbaik, salah satunya yang berjudul 'Bekas Rumah Sakit', dibintangi oleh aktris Gadis Basalamah.

Film 'Bekas Rumah Sakit' adalah adalah sebuah karya sinema Indonesia, bertema horor, yang dirilis pada tahun 2020, disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar.
Selain Gadis Basalamah, film ini juga menampilkan, Eddy Lagos, Marlina Ari, Saddam Basalamah, dan Ode Sendranto.

Film 'Bekas Rumah Sakit' diangkat dari kisah nyata yang pernah menghebohkan kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada tahun 2013.

Dikisahkan sebuah bangunan bekas rumah sakit menyimpan banyak cerita mistis dan angker meski telah lama dikosongkan.

Akankah Ayoel dapat memecahkan misteri di rumah sakit tersebut?

Lantas, seperti apa kisahnya?

Berikut Sinopsis Sinema Spesial ANTV 'Bekas Rumah Sakit' selengkapnya:

Dikisahkan Seorang ibu hendak mengantarkan anaknya ke rumah sakit provinsi karena sedang sakit.

Sang ibu membawa anaknya ke rumah sakit pada malam hari. Hal itu dilakukan karena anaknya sudah harus segera ditangani oleh dokter.

Setibanya di rumah sakit, ibu dan anak itu kemudian turun dari mobilnya dan tak lama berselang muncul petugas medis yang menjemput mereka.

Meskipun sudah malam, seperti rumah sakit pada umumnya, keadaan di rumah sakit masih begitu ramai dengan para pasien dan kunjungan keluarga serta tim medis yang berlalu lalang.

Terlihat banyak orang yang berjalan ke sana ke mari, pasien yang masuk ruang perawatan, hingga dokter dan paramedis yang sibuk menangani pasiennya.

Ibu dan anak yang baru datang tersebut sama sekali tidak menaruh rasa curiga dengan keadaan rumah sakit tersebut.

Mereka tidak memiliki pemikiran yang aneh-aneh karena keadaan rumah sakit yang mereka datangi terlihat seperti keadaan rumah sakit di malam hari pada umumnya.

Awalnya keadaan di rumah sakit tersebut memang tampak biasa-biasa saja, tidak adanya hal-hal yang ganjal.

Namun perlahan suasana rumah sakit dari waktu ke waktu semakin berubah hingga membuat sang ibu yang membawa anaknya ke rumah sakit tersebut merasakan hal yang aneh.

Suasana rumah sakit yang awalnya sangat ramai tiba-tiba berubah menjadi sangat sepi dan sangat mencekam.

Hingga pada akhirnya apa yang ditakutkan oleh sang ibu pun terjadi. Banyak teror mengerikan yang menghampiri ibu dan anaknya di rumah sakit misterius tersebut.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?
 
Saksikan keseruannya di Sinema Spesial ANTV 'Bekas Rumah Sakit' yang akan tayang Selasa tengah malam, 16 Maret 2024, mulai pukul 22.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.