Xschool Fest ANTV: Pesta Ekspresi dan Pembelajaran Seru di SMAN 1 Babelan!

Xschool Fest ANTV: Pesta Ekspresi dan Pembelajaran Seru di SMAN 1 Babelan!
Xschool Fest ANTV: Pesta Ekspresi dan Pembelajaran Seru di SMAN 1 Babelan! (Foto : Istimewa)

Antv – Tanggal 16 November 2023, akan selamanya diingat oleh siswa dan siswi SMAN 1 Babelan, Bekasi, Jawa Barat, sebagai momen kebahagiaan luar biasa, karena Xschool Fest ANTV kembali hadir dengan kejutan yang memukau.

Acara yang dimeriahkan oleh AXL Ramanda, The 90s Mates, dan Fito Karu ini telah menciptakan gelombang antusiasme yang tak terlupakan.

Xschool Fest ANTV bersama Adira Finance kali ini benar-benar menjadi magnet bagi para pelajar SMAN 1 Babelan.

Para siswa/siswi tidak hanya menyambutnya dengan tangan terbuka, tetapi juga dengan semangat dan semarak yang luar biasa.

Panggung Xschool Fest ANTV menjadi tempat bagi berbagai ekstrakurikuler di sekolah ini untuk bersinar. Mulai dari kegagahan paskibraka, keanggunan tarian tradisional, hingga semangat olahraga seperti basketball dan e-sport.

Semua elemen keberagaman sekolah tampil memukau, menunjukkan betapa beragamnya bakat di SMAN 1 Babelan.

Tidak hanya hiburan semata, acara ini juga menawarkan beragam lomba dengan hadiah menggiurkan. E-sport competition, futsal competition, dan jingle band competition, yang semuanya disajikan oleh Adira Finance, berhasil menambah kemeriahan dan semangat persaingan di kalangan siswa/siswi.

Kelima grup band keren dari SMAN 1 Babelan ikut menyemarakkan panggung dengan penampilan mereka yang memikat hati.

Sementara itu, seminar menarik bersama Adira dan KOL lokal menjadi moment yang sangat dimanfaatkan oleh para siswa dan siswi.

Seminar ini tidak hanya memberikan tambahan pengetahuan dan wawasan, tetapi juga membuka peluang langka untuk magang atau internship di Adira Finance.

img_title
Suasana Seminar Adira Seru. (Foto: Istimewa)


Dengan suksesnya Xschool Fest ANTV di SMAN 1 Babelan, tidak sabar rasanya menantikan keseruan serupa di sekolah-sekolah lainnya.