Dari Anji hingga Irfan, INI Mantan Vokalis Band yang Siap Getarkan Pesta Perayaan Indonesia Keren

Dari Anji hingga Irfan, INI Mantan Vokalis Band yang Siap Menggetarkan Pesta Perayaan Indonesia Keren
Dari Anji hingga Irfan, INI Mantan Vokalis Band yang Siap Menggetarkan Pesta Perayaan Indonesia Keren (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Nama-nama Ifan Seventeen, Bams dan juga Anji, tentu tak asing bagi pencinta musik Tanah Air karena mereka adalah mantan vokalis band yang kini sukses dangan berkarier solo.

Kini, setelah sukses menapaki karir solo-nya, mereka akan siap menggetarkan pesta malam puncak perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren yang akan di gelar pada Kamis, 7 Maret 2024.


Diketahui, Ifan, Bams dan Anji berhasil menorehkan prestasi gemilang di dunia musik Tanah Air. Ifan usai berpisah dengan band, telah berhasil menjual album perdana solonya hingga 75 ribu copy.

Menariknya lagu-lagu yang Ifan bawakan sering kali menjadi soundtrack berbagai acara televisi seperti FTV dan hingga kini Ifan kurang lebih sudan 20 tahun bertahan di dunia musik Indonesia.

Selanjutnya ada Bams, yang namanya mulai populer setelah menjadi vokalis grup band Samson. Saat itu Bams berhasil menorehkan prestasi dengan mendapatkan multiplatinum Awards dari Universal Musik, setelah mencapai lebih dari 4 juta RBT untuk lagunya.