Dari Bill Gates hingg Shah Rukh Khan, INI Deretan Tokoh yang Hadir di Pesta Pra-pernikahan Anant

Dari Bill Gates hingg Shah Rukh Khan, INI Deretan Tokoh yang hadir di Pesat Pra-pernikahaan Anant Ambani
Dari Bill Gates hingg Shah Rukh Khan, INI Deretan Tokoh yang hadir di Pesat Pra-pernikahaan Anant Ambani (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Gelaran pesta Pra-pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant, dihadiri oleh sejumlah tokoh, dari superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, Rajinikanth, Salman Khan, dan Bill Gates.

Puncak dari perayaan pra-pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant telah tiba, dan memang, momen ini harus dikenang.

Hari terakhir dari rangkaian perayaan ini menampilkan kehangatan dan megahnya upacara 'Hastakshar' di mana calon pengantin wanita disambut hangat oleh keluarga Ambani.

Semua tamu diajak untuk memakai pakaian tradisional India, menambah warna dan keindahan pada acara tersebut.

Malamnya dihiasi dengan upacara istimewa, seperti Maha Aarti, diikuti oleh makan malam yang meriah di bawah langit berbintang.

Para bintang film legendaris seperti Amitabh Bachchan, Rajinikanth, Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Ranveer Singh, Deepika Padukone, Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan, Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Ananya Panday, Aditya Roy Kapur, dan masih banyak lagi, menghiasi acara dengan kehadiran mereka yang gemilang.

Tidak hanya itu, beberapa pemimpin industri terkemuka seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg, Larry Fink, Gautam Adani, N Chandrasekaran, Kumar Mangalam Birla, dan Ajay Piramal juga turut serta dalam perayaan tersebut.

Bahkan, ikon atlet kriket Sachin Tendulkar dan Mahendra Singh Dhoni turut memeriahkan acara di Jamnagar.

Malam puncak ini dimeriahkan dengan penampilan khusus dari Vienna Symphony Orchestra, serta sejumlah musisi ternama seperti Pritam, Shreya Ghoshal, Udit Narayan, Shaan, Sukhwinder Singh, Mohit Chauhan, Monali Thakur, Arijit Singh, Lucky Ali, dan Neeti Mohan.

 

 

 



Setelah perayaan yang luar biasa, para tamu dipersilakan untuk menikmati pesta seru di Vantara Niwas.

Mereka akan menari sepanjang malam dengan alunan musik dari Akon, Sukhbir, dan Harrdy Sandhu, menciptakan kenangan tak terlupakan yang akan dikenang dalam sejarah.