Aktris The Marvels, Brie Larson Mengaku Menjadi Superhero Itu Seperti Pekerjaan Khusus yang Aneh

Aktris The Marvels, Brie Larson Mengaku Menjadi Superhero Itu Seperti Pekerjaan Khusus yang Aneh
Aktris The Marvels, Brie Larson Mengaku Menjadi Superhero Itu Seperti Pekerjaan Khusus yang Aneh (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Hollywood Brie Larson baru-baru ini berbicara panjang lebar tentang film MCU terbarunya 'The Marvels' setelah pemogokan yang dilakukan beberapa hari menjelang perilisan.

Berbicara tentang film tersebut, Brie Larson mengatakan bahwa memerankan pahlawan super adalah pekerjaan yang sangat spesifik.

"Menjadi seorang pahlawan super adalah pekerjaan yang aneh dan spesifik," kata Larson kepada Jimmy Fallon di acara 'The Tonight Show'.

"Siapa lagi yang akan seperti, 'Dan pastikan Anda memiliki ritsleting ekstra sehingga Anda bisa pergi ke kamar mandi'. Itu seperti hal-hal yang sangat aneh," tambah Brie Larson, seperti dikutip dari The Hollywood Reporter.

Fallon mencatat bahwa Larson adalah anggota kru 'The Marvels' pertama yang mengucapkan selamat kepada aktris Iman Vellani yang berperan sebagai Ms. Marvel.

Menanggapi hal tersebut, Brie Larson mengatakan: "Saya merasa sangat beruntung karena pertama kali saya memerankan Captain Marvel adalah di 'Avengers', dan saya memiliki Scarlett Johansson sebagai orang pertama yang menyambut saya dan saya bisa berada di sana bersama mereka semua."

"Jadi, mereka tidak hanya menyambut saya tapi juga menjadi seperti, 'Kamu mengerti' dan menjawab semua pertanyaan saya, itu sangat berharga. Jadi saya hanya menegaskan setiap kali saya membaca bahwa seseorang adalah seorang pahlawan super," tambahnya.

Aktris '21 Jump Street' ini juga mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang sangat spesial dengan aktor Samuel L. Jackson, yang ia sebut sebagai 'sahabatnya'.

"Ya, dia adalah favorit saya, dan saya adalah favorit keduanya," katanya.

"Di 'The Marvels', ada saat ketika kami sedang bekerja bersama dan mereka berkata, 'Bisakah kamu melakukan satu take lagi,' dan dia berkata, 'Tentu saja, tentu saja, apa pun untuk lawan main favorit kedua saya. Dan saya seperti, 'Apa maksudmu? Apa yang kamu bicarakan? Siapa yang pertama?' Dan dia berkata, 'Saya!' Maksud saya, saya tidak bisa melawannya," tandasnya.