Deretan Foto Penampilan Aneh Selebritas Bollywood, dari Shah Rukh Khan hingga Salman Khan

Deretan Foto Penampilan Aneh Selebritas Bollywood, dari Shah Rukh Khan hingga Salman Khan
Deretan Foto Penampilan Aneh Selebritas Bollywood, dari Shah Rukh Khan hingga Salman Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Deretan foto aneh dan canggung dari para selebritas Bollywood, seperti superstar Shah Rukh Khan, Salman Khan, aktor senior Jackie Shroff hingga Tiger Shroff, beredar di media sosial.

Foto-foto dari para seleritas Bollywood itu terlihat oleh para penggemarnya sebagai kecelakaan selebriti, yang membuat para penggemar merasa normal.

Selama ini diketahui, para selebriti Bollywood tidak pernah gagal untuk memukau para penggemar mereka dengan penampilan mereka yang menakjubkan.

Mereka kerap tampil necis dengan busana yang mahal dan memikat setiap kali mereka keluar dan berkeliling kota sambil memenuhi komitmen kerja mereka.

Namun pada pekan ini, beberapa momen-momen aneh dan canggung dari aktor Salman Khan, Shah Rukh Khan, Akshay Kumar, Tiger Shroff dan Jackie Shroff.

Dari jadwal mereka yang padat, mereka mengalami kejadian yang tidak terduga di saat-saat yang tidak terduga seperti yang dialami warga biasa.

Shah Rukh Khan

img_title


Perjuangan Shah Rukh Khan setelah makan biryani benar-benar nyata! Siapa yang menyangka sepiring biryani dapat mengubah sang Raja Bollywood menjadi goyah.

Goyahnya sang raja menyebabkan dia terlihat kekenyangan dan matanya terlihat mengantuk saat sesi foto bersama.

Salman Khan

img_title


Salman mengira ia sedang mengguncang panggung dengan celana jeans untik yang bermotif trendi.

Namun ternyata, mantan kekasih Katrina Kaif itu menyadari bahwa ia telah tertipu oleh sebuah kecerobohan mode.

Jackie Shroff

img_title


Jackie Shroff, sang 'pencuri bahagia' dari Bollywood! Jika tidak dipaku, ia mungkin menganggap vas bunga yang diambilnya sebagai hadiah.

Tiger Shroff dan Akshay Kumar