Penampilan Karismatik Park Seo Joon di Poster The Marvels

Park Seo Joon
Park Seo Joon (Foto : Instagram @antv_seriesindia)

Antv – Aktor berbakat asal Korea Selatan, Park Seo Joon telah mengejutkan penggemarnya dengan penampilan karismatiknya di poster terbaru dari film Hollywood, The Marvels.

Sebagaimana diketahui, film ini merupakan sekuel dari Captain Marvel dan akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam poster resmi yang dirilis oleh Marvel Studios, Park Seo Joon tampil memukau dalam karakternya sebagai Prince Yan. 

Selama ini, detail tentang karakternya telah dijaga ketat sebagai rahasia, sehingga poster ini menjadi sorotan bagi para penggemar yang menantikan film ini.

The Marvels akan menghadirkan kembali Brie Larson dalam peran ikoniknya sebagai Carol Danvers, alias Captain Marvel. Namun, tidak hanya itu, film ini juga akan memperkenalkan sejumlah karakter baru yang akan memperkaya cerita MCU.

Selain Park Seo Joon, beberapa bintang lain yang akan tampil dalam film ini adalah Iman Vellani, Teyonah Parris, dan Samuel L. Jackson.

Salah satu hal yang membuat penampilan Park Seo Joon di film The Marvels begitu menarik adalah hubungannya dengan karakter Carol Danvers. Dalam komik aslinya, Prince Yan adalah karakter yang akhirnya menikahi Carol Danvers.