Potret Penampilan Pemain Ali Topan dan 24 Jam Bersama Gaspar di Acara BIFF 2023

Pemain film Ali Topan hadiri BIFF 2023
Pemain film Ali Topan hadiri BIFF 2023 (Foto : Istimewa)

Antv – Busan International Film Festival 2023 telah dibuka secara resmi pada tanggal 4 Oktober 2023. Dua film produksi Visinema, 24 Jam Bersama Gaspar dan Ali Topan telah sukses tayang perdana di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 di Korea Selatan. Kedua film ini mendapatkan antusias yang luar biasa dari penonton internasional. 

Di BIFF 2023, film 24 Jam Bersama Gaspar berkompetisi dengan 9 film lainnya buatan sineas Asia untuk memperebutkan penghargaan paling bergengsi di BIFF, yaitu Kim Ji Seok Award. 

img_title
Pemain film 24 Jam Bersama Gaspar hadiri BIFF 2023. (Foto: Istimewa)

Sementara film Ali Topan masuk dalam kategori A Window of Asian Cinema yang menyoroti film-film terbaru dari sutradara ternama serta pendatang baru di industri perfilman sehingga penonton dapat memahami semangat film-film Asia tahun ini.

Sepanjang rangkaian agenda BIFF 2023, jajaran pemain dan filmmakers 24 Jam Bersama Gaspar selalu tampil kompak. Reza Rahadian, Laura Basuki, Shenina Cinnamon, Sal Priadi bersama sutradara Yosep Anggi Noen, para produser, Yulia Evina Bhara dan Cristian Imanuell hadir secara langsung di Busan.

img_title
Reza Rahadian. (Foto: Instagram: @officialpilarez)

Pada acara pembukaan tersebut, Reza Rahadian yang tampil bak pangeran Jawa dengan jas beskap dan bawahan kain tradisional Jawa warna coklat menuai pujian warganet karena mengenakan pakaian kental budaya Indonesia.