Codeblu Minta Farida Nurhan Hapus Semua Sosial Media Jika Ingin Damai

Codeblu
Codeblu (Foto : YouTube: Denny Sumargo)

Antv – Belakangan ini jagat maya diramaikan perseteruan antara food vlogger Codeblu dan Farida Nurhan. Diketahui bahwa Codeblu telah resmi melaporkan Farida Nurhan ke polisi atas pencemaran nama baik.

Bahkan, Codeblu mengatakan apabila Farida Nurhan ingin damai, ia meminta kepada sang food vlogger asal Lumajang, Jawa Timur itu untuk menghapus akun Instagram dan TikToknya.

Seperti diketahui perseteruan keduanya bermula setelah Farida Nurhan membela Nyak Kopsah yang warungnya direview oleh Codeblu.

Meski telah melaporkan Farida Nurhan atau yang akrab disapa Omay, rupanya masih ada kemungkinan untuk keduanya damai dengan adanya restorative justice. Hal itu diungkap pemilik nama asli William Andersen saat berbincang di podcast YouTube milik Denny Sumargo.  

Bermula Denny Sumargo menanyakan apakah adanya kemungkinan untuk damai dari Codeblu dan Omay jika ada restorative justice. Kemungkinan itu menurut Codeblu ada, namun terdapat syarat yang harus dilakukan oleh Omay. 

“Lu kalo ada restorative justice mau damai? Tapi persyaratannya apa?” tanya Denny Sumargo yang dikutip pada Kamis, 28 September 2023.