Rohit Shetty Tangkis Rumor Perseteruannya dengan Shah Rukh Khan Setelah Film 'Dilwale'

Rohit Shetty Tangkis Rumor Perseteruannya dengan Shah Rukh Khan Setelah Film 'Dilwale'
Rohit Shetty Tangkis Rumor Perseteruannya dengan Shah Rukh Khan Setelah Film 'Dilwale' (Foto : Instagram)

Antv – Sutradara film India yang terkenal, Rohit Shetty, yang sukses dengan film 'Singham', jadi sorotan setelah kembali ke belakang kamera dengan serial web aksinya, 'Indian Police Force'.

Meskipun sibuk dengan proyek-proyek barunya, rumor perselisihan antara Shetty dan superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, mulai merebak.

Rohit Shetty, yang bekerja sama dengan Shah Rukh Khan dalam film blockbuster seperti 'Chennai Express' dan 'Dilwale', membantah rumor tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan The Lallantop, Rohit Shetty dengan tegas mengklarifikasi, "Tidak ada yang seperti itu."

Dalam upaya meredakan spekulasi, sutradara ini menjelaskan bahwa jika ada peluang untuk bekerja bersama lagi, itu harus melibatkan proyek yang lebih besar dan menarik daripada sebelumnya.

Shetty menegaskan, "Hal yang paling penting adalah bahwa jika hal seperti itu muncul, mengapa saya tidak melakukannya? Saya pasti akan melakukannya."

Rohit Shetty dan Shah Rukh Khan terakhir kali berkolaborasi dalam film 'Dilwale' yang dirilis pada tahun 2015. Film ini juga menampilkan Kajol, Varun Dhawan, dan Kriti Sanon.

Meskipun mereka belum kembali bekerja bersama sejak itu, Shetty kini tengah sibuk dengan proyek terbarunya, 'Singham Again', yang melibatkan para bintang besar seperti Ajay Devgn, Akshay Kumar, Ranveer Singh, Deepika Padukone, Tiger Shroff, dan Kareena Kapoor Khan.

Sementara itu, Shah Rukh Khan, setelah sukses besar dengan film-filmnya seperti 'Pathaan', 'Jawan', dan 'Dunki' pada tahun sebelumnya, masih belum mengumumkan proyek-proyek barunya untuk tahun 2024.

Meski demikian, fans tetap antusias untuk melihat aksi terbaru dari 'King of Bollywood' ini.