Sempat Terhenti, Arjuna89 Kembali Rilis Lagu Baru 'Ternyata Dia Orangnya'

Sempat Terhenti, Arjuna89 Kembali Rilis Lagu Baru 'Ternyata Dia Orangnya'
Sempat Terhenti, Arjuna89 Kembali Rilis Lagu Baru 'Ternyata Dia Orangnya' (Foto : Istimewa)

Antv – Terbilang cukup konsisten dalam melahirkan karya, Arjuna89 siap merilis lagu terbaru berjudul 'Ternyata Dia Orangnya' meski sempat terhenti sejenak, karena perubahan bongkar pasang personil.

Grup band yang berasal dari Kota hujan Bogor, Jawa Barat ini, resmi memperkenalkan personil barunya diantaranya ada Dalle (Bassis) dan Ari (Gitaris).

Meski sempat jatuh bangun, namun Arjuna89 seakan tak menyurutkan semangat mereka dalam bermusiknya. Reza sang vokalis mengatakan “ini sebagai bukti konsistensi Arjuna89 di blantika musik tanah air dengan merelease lagu.

Sekedar flashback ke belakang, Arjuna89 pernah merilis lagu “ Sakit hati, Cinta Segitiga, Mengapa Kau Meninggalkanku dan yang terbaru, sempat menjadi perbincangan masyarakat yaitu Takdir Memisahkan (Kita). Di mana lagu tersebut menjadi viral di berbagai sosial media.

Seakan ingin mengulang kesuksesan lagu sebelumnya, kini Arjuna89 resmi memperkenalkan lagu terbarunya berjudul Ternyata Dia Orangnya' yang diciptakan oleh Reza sendiri.

Masih bertema patah hati, adapun lagu bercerita ini tentang seseorang yang merasa kecewa dan sakit hati setelah tahu, kesetiannya selama ini di khianati, dimana ada seseorang yang mencoba merusak hubungan dia dengan kekasihnya. Meski sakit hati, namun mencoba untuk mengikhlaskan.

“Single terbaru ini dibuat terinspirasi banyaknya orang yang ditinggalkan pasangannya, namun mencoba untuk mengikhlaskan” beber Reza.